SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MADTOWN Ajukan Gugatan Pembatalan Kontrak Eksklusif ke Agensi Barunya

Selasa, 12 September 2017 19:00 by muthiasp | 1113 hits
MADTOWN Ajukan Gugatan Pembatalan Kontrak Eksklusif ke Agensi Barunya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal 2017 ini, boy group MADTOWN baru saja pindah agensi dari J.Tune Camp ke GNI Entertainment. Bukan nasib baik yang diterima, akhirnya grup beranggotakan tujuh member ini mengajukan gugatan pembatalan kontrak eksklusifnya.

Berdasarkan laporan outlet media lokal Korea Selatan, mereka sudah mengajukan pembatalan kontrak eksklusif terhadap GNI Entertainment ke Pengadilan Pusat Seoul. Jika semuanya berjalan dengan lancar, maka pembatalan kontrak itu bisa diputuskan pada akhir bulan ini.

Salah satu yang menjadi alasan MADTOWN ingin memutus kontrak dengan agensi barunya ini adalah sang CEO baru saja ditangkap atas kasus penipuan pada Februari 2017 lalu. Pria bernama Sung Chul Ho itu diinterogasi oleh Departemen Kepolisian Songpa atas dugaan penipuan terhadap investor.

Baca juga: Dispatch Rilis Fakta Lain Dibalik Pembatalan Kontrak, MADTOWN Ternyata Pernah Dijual

Diungkapkan juga bahwa sang CEO didakwa atas pelanggaran valuta asing dan 32 tuduhan kriminal lainnya. Untuk itu tidak ada yang bisa dilakukan oleh member MADTOWN sendiri, maupun staf di kantornya. Selain mereka, mantan kontestan ‘Produce 101: Season 2’ Jung Si Hyun kabarnya juga siap hengkang dari agensi ini.

Sejak pindah agensi, MADTOWN belum disibukkan dengan kegiatan apapun. Terakhir mereka mengeluarkan mini album saat masih berada dinaungan J.Tune Camp, sebelum akhirnya agensi itu dinyatakan bangkrut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)