SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Ungkap Alasan Miris Dibalik Pembatalan Kontrak Eksklusif MADTOWN

Rabu, 13 September 2017 09:00 by muthiasp | 1822 hits
Pengacara Ungkap Alasan Miris Dibalik Pembatalan Kontrak Eksklusif MADTOWN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - MADTOWN secara mengejutkan telah mengajukan gugatan pembatalan kontrak eksklusif kepada agensi GNI Entertainment, padahal mereka belum lama pindah ke agensi tersebut dari J.Tune Camp. Keputusan itu diambil karena sederet alasan miris.

Pengacara yang mendampingi MADTOWN mengajukan gugatan ke Pengadilan Pusat Seoul, Sun Jong Moon, mengungkapkan bahwa grup pelantun lagu ‘Emptiness’ tersebut tidak menerima pemasukan hingga fasilitas apapun yang menunjang karirnya dari agensi GNI Entertainment.

Ditambah lagi sudah tidak ada karyawan di agensi tersebut, “MADTOWN tidak mendapatkan dukungan finansial, materi, atau staf pendukung dari agensi. Tidak ada pekerja di agensi, tidak ada situs resmi, kantor juga sudah dijual. Member MADTOWN tidak mendapat transportasi, manajer, atau asrama”.

Terakhir mereka mengeluarkan mini album pada Juni 2016 saat masih berada dinaungan J.Tune Camp, sebelum akhirnya agensi itu dinyatakan bangkrut. Sejak pindah ke agensi GNI Entertainment pada awal 2017 lalu, MADTOWN belum disibukkan dengan kegiatan apapun.

Baca juga: Mantan Member Boy Group MADTOWN Ini Beberkan Cara Idola K-Pop Dapat Berkencan

Lebih lanjut, pengacara mengatakan bahwa grup yang debut pada tahun 2014 itu tidak bisa melakukan apapun karena masih terikat kontrak sebelum akhirnya berani mengajukan pembatalan ini.

“Ketika mereka baru saja tumbuh sebagai grup, mereka dipaksa pindah agensi, dan mereka sekarang dalam keadaan sulit dimana tidak bisa tampil sama sekali. Mereka terluka karena ini. karena kontraknya masih ada, MADTOWN tidak bisa meminta bantuan atau pindah agensi," mengutip Allkpop.

Selain itu, alasan MADTOWN ingin memutus kontrak dengan agensi barunya ini juga karena sang CEO baru saja ditangkap atas kasus penipuan pada Februari 2017 lalu. Pria bernama Sung Chul Ho itu diinterogasi oleh atas dugaan penipuan terhadap investor, pelanggaran valuta asing dan 32 tuduhan kriminal lainnya.

(mth)

  • HOT !
    Musim panas ini seperti jadi ajang para girl group untuk unjuk gigi. Salah satu diantaranya adalah G Friend yang juga meluncurkan mini album spesial musim panas bertajuk ‘Sunny Summer’ dengan lagu andalan berjudul sama, pada Kamis (19/07)....
  • HOT !
    Satu lagi judul drama Korea terbaru yang siap memanjakan mata penonton, baik dari visual maupun kemampuan akting pemainnya. Yap, drama berjudul ‘Asadal Chronicles’ akhirnya mengonfirmasi empat nama bintang populer yang menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Satu demi satu para idola K Pop diketahui banyak yang telah menjajal kemampuan olah vokalnya dengan merilis album solo. Menyusul dua rekannya, L Infinite dikabarkan juga tengah mempersiapkan album solonya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)