home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Tolak Tawaran Drama Korea Pertama Netflix, Demi Song Hye Kyo?

Rabu, 13 September 2017 12:49 by muthiasp | 2181 hits
Song Joong Ki Tolak Tawaran Drama Korea Pertama Netflix, Demi Song Hye Kyo?
Image source: Blossom Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak comeback dengan drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’ dan film ‘Battleship Islands’, masih belum diketahui proyek akting apa lagi yang akan diambil oleh Song Joong Ki. Baru-baru ini, ia justru menolak proyek drama besar.

Beberapa waktu lalu, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan calon suami Song Hye Kyo itu ditawarkan untuk menjadi peran utama drama terbaru berjudul ‘Kingdom’. Drama itu merupakan karya baru dari penulis drama tvN ‘Signal’, Kim Eun Hee, yang nantinya akan tayang di Netflix.

Pada Rabu (13/09), Blossom Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa sang aktor menolak tawaran dari drama tersebut, lantaran ingin fokus mempersiapkan pernikahannya. Seperti yang diketahui, akhir minggu kemarin Song-Song Couple baru saja terbang ke Los Angeles untuk melakukan sesi foto pre-wedding.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akan digelar secara tertutup di Shilla Hotel, Seoul, juga sudah semakin mendekati hari H. Terhitung waktunya tersisa satu bulan dua minggu lagi untuk melengkapi semua kebutuhan yang diperlukan guna menciptakan suasana pesta pernikahan sesuai keinginan mereka pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Tim produksi pun mengundur proses produksi lantaran para pemainnya belum lengkap. Awalnya, syuting akan dimulai pada bulan September namun harus mundur ke waktu yang belum ditentukan, “Seiring berjalannya proses produksi ingin meningkatkan kualitas, jadi mungkin tidak akan mulai di Oktober”.

‘Kingdom’ sendiri merupakan drama Korea pertama Netflix yang berlatarbelakang jaman Joseon, berjumlah 8 episode. Drama itu bercerita tentang Pangeran Mahkota yang menyelidiki epidemik penyakit yang tidak diketahui sebabnya, lalu menemukan fakta mengerikan hingga membuat seluruh negara dalam bahaya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)