SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Tolak Tawaran Drama Korea Pertama Netflix, Demi Song Hye Kyo?

Rabu, 13 September 2017 12:49 by muthiasp | 1640 hits
Song Joong Ki Tolak Tawaran Drama Korea Pertama Netflix, Demi Song Hye Kyo?
Image source: Blossom Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak comeback dengan drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’ dan film ‘Battleship Islands’, masih belum diketahui proyek akting apa lagi yang akan diambil oleh Song Joong Ki. Baru-baru ini, ia justru menolak proyek drama besar.

Beberapa waktu lalu, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan calon suami Song Hye Kyo itu ditawarkan untuk menjadi peran utama drama terbaru berjudul ‘Kingdom’. Drama itu merupakan karya baru dari penulis drama tvN ‘Signal’, Kim Eun Hee, yang nantinya akan tayang di Netflix.

Pada Rabu (13/09), Blossom Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa sang aktor menolak tawaran dari drama tersebut, lantaran ingin fokus mempersiapkan pernikahannya. Seperti yang diketahui, akhir minggu kemarin Song-Song Couple baru saja terbang ke Los Angeles untuk melakukan sesi foto pre-wedding.

Baca juga: Ditolak Song Joong Ki, Netflix 'Kingdom' Siap Targetkan Aktor 'Princess Hours' Ini Sebagai Pemeran Utama

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akan digelar secara tertutup di Shilla Hotel, Seoul, juga sudah semakin mendekati hari H. Terhitung waktunya tersisa satu bulan dua minggu lagi untuk melengkapi semua kebutuhan yang diperlukan guna menciptakan suasana pesta pernikahan sesuai keinginan mereka pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Tim produksi pun mengundur proses produksi lantaran para pemainnya belum lengkap. Awalnya, syuting akan dimulai pada bulan September namun harus mundur ke waktu yang belum ditentukan, “Seiring berjalannya proses produksi ingin meningkatkan kualitas, jadi mungkin tidak akan mulai di Oktober”.

‘Kingdom’ sendiri merupakan drama Korea pertama Netflix yang berlatarbelakang jaman Joseon, berjumlah 8 episode. Drama itu bercerita tentang Pangeran Mahkota yang menyelidiki epidemik penyakit yang tidak diketahui sebabnya, lalu menemukan fakta mengerikan hingga membuat seluruh negara dalam bahaya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Adera menjadi salah satu solois pria yang namanya cukup diperhitungkan di industri musik Indonesia saat ini. Namun dibalik itu ternyata ada sosok sang ayah, penyanyi legendaris, yang sering dianggap berperan besar dalam kepopulerannya sekarang....
  • HOT !
    Rap Monster baru baru ini melakukan wawancara dengan majalah Billboard terkait album baru BTS bertajuk ‘Love Yourself: Her’ yang dirilis tanggal 18 September lalu. Berisi sembilan track dan dua hidden track (CD only), BTS menyuguhkan banyak cerita menarik dalam mini album ini....
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, Lee Soo Man selaku pendiri dari SM Entetainment memang pernah mengabarkan berniat untuk mendebutkan grup idola baru bernama NCT Asia. Menariknya, grup ini dikabarkan akan memiliki member asal Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)