SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantap Solo Karir, Hoya Eks Infinite Sudah Temukan Agensi Baru?

Kamis, 14 September 2017 09:00 by arnanda | 1133 hits
Mantap Solo Karir, Hoya Eks Infinite Sudah Temukan Agensi Baru?
Image source: stardailynews

DREAMERS.ID - Usai kontraknya dengan Woollim Entertainment habis beberapa bulan yang lalu, Hoya memang diketahui lebih memilih untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Mantab mengejar mimpinya sendiri, penyanyi bernama asli Lee Howon ini diduga telah mendapatkan agensi baru untuk bernaung.

Dugaan fans ini muncul usai Hoya mengunggah sebuah video singkat melalui akun Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam video berdurasi sekitar 30 detik tersebut memperlihatkan mantan main dancer Infinite ini dengan dua orang temannya tengah latihan dance di sebuah studio.

Namun, fans menyadari jika studio yang digunakan Hoya tersebut merupakan milik Brave Entertainment. Tak ayal, banyak yang mengira jika ia telah bergabung dengan agensi yang menaungi penyanyi muda Kim Samuel.


Image source: wikipedia

Baca juga: Hal Ini Jadi Alasan Sungjong Infinite Merasa Kembali Seperti Seorang Trainee

Tak hanya itu, saat mencari Hoya di situs pencarian Wikipedia, para fans juga telah menemukan nama Brave Entertainment di profilnya. Meski demikian, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari Hoya terkait agensi yang akan ia pilih untuk bergabung sebagai penyanyi solo.

Sementara itu, kurang lebih sepekan usai dinyatakan hengkang dari Infinite, Hoya memang telah mengabarkan kepada para penggemar jika dirinya saat ini tengah mempersiapkan sebuah album solo. Dan, Infinite juga dikabarkan tengah mempersiapkan comeback mereka yang sempat tertunda sejak bulan Mei dengan formasi enam member.

Berikut adalah video yang diunggah belum lama ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)