SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Friend Meratapi Kisah Asmara di Bawah Rintik Hujan di MV 'Summer Rain'

Rabu, 13 September 2017 21:11 by muthiasp | 1751 hits
G-Friend Meratapi Kisah Asmara di Bawah Rintik Hujan di MV 'Summer Rain'
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Baru saja comeback pada awal Agustus kemarin, G-Friend kembali merilis album versi repackaged dari mini album ‘Parallel’ pada Rabu (13/09) sore. Dalam mini album baru G-Friend yang bertajuk ‘Rainbow’ itu terdapat lagu baru yang berjudul ‘Summer Rain’.

Untuk lagu barunya ini, grup idola K-Pop asuhan Source Music ini kembali bekerja sama dengan tim komposer Iggy Yongbae, yang sudah menciptakan sederet lagu-lagu hits sebelumnya, seperti ‘Rough’, ‘Navillera’, ‘Fingertip’, ‘Love Whisper’, dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan judul lagunya, ‘Summer Rain’ hadir dengan musik yang lebih menenangkan dan memberi kesan adem jika didengarkan. Lagunya sangat manis diawali dan diakhiri dengan alunan piano seperti di kotak musik dan terdengar layaknya musik negeri dongeng.

Baca juga: Persaingan Super Ketat, Berikut Daftar Nominasi Mnet 'MAMA 2017'! (Part 2)

Liriknya sendiri menceritakan tentang perasaan cinta seseorang yang hadir seperti hujan di musim panas, yang tidak bisa diprediksi, terjadinya singkat, namun sangat berkesan. Dalam video musik, keenam member cantik terlihat meratapi kisah asmaranya di bawah rintik hujan.

Selain itu, mereka juga menampilkan tarian yang tidak terlalu enerjik tapi sangat artistik, dan seperti mewakili setiap alunan musiknya. Dalam album versi repackagedRainbow’ terdapat seluruh lagu dari mini album ‘Parallel’ ditambah dengan lagu baru ‘Summer Rain’ dan ‘Rainbow’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)