home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Friend Meratapi Kisah Asmara di Bawah Rintik Hujan di MV 'Summer Rain'

Rabu, 13 September 2017 21:11 by muthiasp | 4298 hits
G-Friend Meratapi Kisah Asmara di Bawah Rintik Hujan di MV 'Summer Rain'
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Baru saja comeback pada awal Agustus kemarin, G-Friend kembali merilis album versi repackaged dari mini album ‘Parallel’ pada Rabu (13/09) sore. Dalam mini album baru G-Friend yang bertajuk ‘Rainbow’ itu terdapat lagu baru yang berjudul ‘Summer Rain’.

Untuk lagu barunya ini, grup idola K-Pop asuhan Source Music ini kembali bekerja sama dengan tim komposer Iggy Yongbae, yang sudah menciptakan sederet lagu-lagu hits sebelumnya, seperti ‘Rough’, ‘Navillera’, ‘Fingertip’, ‘Love Whisper’, dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan judul lagunya, ‘Summer Rain’ hadir dengan musik yang lebih menenangkan dan memberi kesan adem jika didengarkan. Lagunya sangat manis diawali dan diakhiri dengan alunan piano seperti di kotak musik dan terdengar layaknya musik negeri dongeng.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Liriknya sendiri menceritakan tentang perasaan cinta seseorang yang hadir seperti hujan di musim panas, yang tidak bisa diprediksi, terjadinya singkat, namun sangat berkesan. Dalam video musik, keenam member cantik terlihat meratapi kisah asmaranya di bawah rintik hujan.

Selain itu, mereka juga menampilkan tarian yang tidak terlalu enerjik tapi sangat artistik, dan seperti mewakili setiap alunan musiknya. Dalam album versi repackagedRainbow’ terdapat seluruh lagu dari mini album ‘Parallel’ ditambah dengan lagu baru ‘Summer Rain’ dan ‘Rainbow’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)