home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna Curhat Soal Kelangsungan Karir dan Kemungkinan Album Terakhir f(x)

Kamis, 14 September 2017 11:00 by muthiasp | 1570 hits
Luna Curhat Soal Kelangsungan Karir dan Kemungkinan Album Terakhir f(x)
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Diantara ramainya para idola K-Pop senior meluncurkan karya baru mereka, ada satu yang tidak terdengar kabarnya belakangan ini, yaitu f(x). Salah satu membernya, Luna, baru-baru ini membahas tentang kelangsungan karir dan kemungkinan album terakhir grupnya tersebut.

Cewek kelahiran 1993 ini mengungkapkan bahwa ia dan ketiga member lainnya masih ingin terus melanjutkan karir sebagai grup f(x), “Sudah 8 tahun (usia grup), kami masih muda. Kami tidak ingin melepaskan f(x), dan bahkan jika saatnya album terakhir, kami sepakat untuk membuatnya sempurna sebelum merilisnya”.

Namun, Luna juga belum mengetahui berapa banyak album yang akan bisa dirilis f(x) kedepannya. Setiap comeback selalu jadi memori indah yang sangat berarti untuk keempat member, “Kita selalu begitu. Kami tidak tahu kapan album terakhir kami, tapi kami sepakat membuat setiap penampilan sebagai kenangan yang berharga”.

Tak dipungkiri, kemunculan banyak grup junior yang berbakat dan lebih populer membuat f(x) khawatir dengan kelangsungan karir mereka. Luna pun mengingat kembali saat dimana f(x) menjadi grup yang super sibuk, dengan jadwal super padat sampai seluruh member kurang tidur.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

“Kami biasanya tertawa dan menangis karena berminggu-minggu kurang tidur ketika kami harus minum kafein agar bisa tetap terbangun. Dahulu, kami harus melakukan segala sesuatu yang bahkan kami tidak ingin, tapi sekarang kami bahkan tidak bisa melakukan apapun yang kami sukai,” paparnya.

Meski tidak tahu pasti kapan f(x) akan comeback, namun Luna mengungkapkan bahwa ia sedang mempersiapkan album solo terbarunya, yang akan dirilis setelah rampung membintangi musikal ‘Rebecca’.

Fighting, f(x)!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)