home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinta Laura Pamer Keakraban Bareng Selena Gomez

Kamis, 14 September 2017 08:20 by Dits | 3217 hits
Cinta Laura Pamer Keakraban Bareng Selena Gomez
image source: instagram.com/claurakiehl

DREAMERS.ID -Kehadiran Cinta Laura di dunia hiburan memang kerap menarik perhatian. Selain memiliki wajah cantik dan berotak cerdas, wanita kelahiran Jerman ini juga berbakat dalam bidang tarik suara dan akting. 

Tak heran, kini Cinta tengah gencar membangun karirnya di Hollywood dengan terlibat di beberapa film. Ia pun kerap diundang di acara-acara besar, salah satunya adalah New York Fashion Week yang digelar di Basketball City, New York.

Dalam gelaran tersebut Cinta sempat bertemu dengan Selena Gomez. Cinta juga diminta untuk berpose bareng Selena Gomez di red carpet. Momen manis tersebut langsung diunggah pelantun 'Baby' itu melalui akun Instagram pribadinya.

"Apa yang orang-orang bilang memang benar. @selenagomez adalah orang yang menyenangkan," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto.


image source: instagram.com/claurakiehl

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

Cinta dan Selena Gomez nampak akrab, keduanya sempat mengobrol usai melakukan pemotretan dengan media. "I'll see you tomorrow," ucap Cinta Laura yang langsung dibalas Selena,  "Yeah, great."

Tentunya keakraban tersebut membuat heboh penggemar Cinta yang langsung membanjiri kolom komentar sang idola. "I'm jealous to see you with her Selena šŸ˜‚ so pretty both of you šŸ˜—," komentar akun nitaindiper.

"YaAllah lucky bgt2 cinta yaa bisa sedeket itu sm sel, moga mereka bisa sahabatan soalnya kyknya cucok gt danšŸ˜šŸ˜ sama2 cantik," komentar akun vitagustii.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : ā€¢Je (aku) ā€¢ Tata ā€¢Yossy ā€¢All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)