SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO Juga Dilaporkan Terlibat Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Membernya

Kamis, 14 September 2017 14:10 by muthiasp | 839 hits
MAMAMOO Juga Dilaporkan Terlibat Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Membernya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum usai rasa khawatir pada penggemar atas kabar kecelakaan yang dialami oleh girl group G-Friend dan DIA, minggu lalu. Kini, kabar mengejutkan juga datang dari grup MAMAMOO yang baru saja dilaporkan mengalami kejadian yang sama.

Berdasarkan laporan dari berbagai outlet media lokal Korea Selatan pada Rabu (13/09) petang waktu setempat, MAMAMOO mengalami kecelakaan mobil ringan saat dalam perjalanannya menuju sebuah acara di kota Cheonan, Provinsi Chungcheong Selatan, sekitar 83,6 kilometer dari pusat kota Seoul.

Beruntungnya, kecelakaan yang terjadi hanya tabrakan ringan sehingga keempat member cantiknya tidak mengalami cedera apapun. Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa pun masih bisa melanjutkan perjalanan mereka untuk menghadiri acara di Cheonan, sesuai dengan yang sudah dijadwalkan.

Baca juga: Begini Kocaknya Pertemanan Genk '92 Club' Sandeul B1A4 dan Moonbyul MAMAMOO

Perwakilan dari agensi RBW yang menaungi MAMAMOO pun sudah memberikan penjelasan terkait kondisi member, “Karena hanya kecelakaan ringan, para member tidak ada yang terluka. Namun, mereka berencana untuk melakukan pemeriksaan lanjutan ke rumah sakit segera setelah menyelesaikan pekerjaannya”.

Sebelumnya, DIA juga mengalami yang berdampak pada mundurnya sesi fansign, pada 10 September kemarin. Sedangkan akibat dari kecelakaan yang terjadi pada 9 September, jari kelingking kanan Yerin G-Friend dikabarkan terkilir, dan kelima member lainnya mendapatkan memar kecil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)