home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Saat Pre-Wedding di Amerika

Kamis, 14 September 2017 15:32 by muthiasp | 6467 hits
Tersebar Foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Saat Pre-Wedding di Amerika
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terbang ke San Fransisco, California, Amerika Serikat, untuk melakukan sesi foto pre-wedding. Kabaranya ini mereka tengah dalam perjalanan kembali ke Korea, dan foto-foto perjalanan mereka disana pun tersebar.

Penggemar Song-Song Couple di media sosial sudah heboh membicarakan perjalanan bersama mereka pertama kalinya, sejak ketahuan berangkat ke Los Angeles pada 3 September lalu. Hal itu membuat para fans di Amerika bersiap untuk menangkap momen kegiatan keduanya disana.


Image source: Weibo @Shnara

Menurut penggemar disana, rombongan Song Joong Ki menginap di salah satu hotel paling mewah di San Fransisco, bernama Palace Hotel. Pengambilan foto pre-wedding diawali di Golden Gate Park, sebuah taman yang terkenal dengan pemandangannya yang indah nan eksotis.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Kemudian mereka melanjutkannya ke kawasan Mill Valey, California. Lalu sesi foto pra nikah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berakhir di Calistoga, California pada 7 September. Song-Song Couple menunjuk fotografer handal Hong Jang Hyun untuk mengabadikan foto pre-weddingnya.



Image source: Allkpop

Penggemar beruntung lain, mengabadikan kebersamaan pasangan ‘Descendants of the Sun’ itu sedang makan di salah satu restoran Korea di Koreatown, Los Angeles. Calon pengantin yang akan meresmikan pernikahan mereka pada 31 Oktober mendatang ini pun disebut sudah kembali ke Korea pada Rabu (13/09) kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)