SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Variety Show Hits KBS Ini Terancam Batal Tayang Minggu Ini

Kamis, 14 September 2017 16:00 by arnanda | 1891 hits
Dua Variety Show Hits KBS Ini Terancam Batal Tayang Minggu Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain MBC, stasiun tv KBS juga dilaporkan tengah menghadapi masalah internal dimana banyak karyawan yang demo menuntut 'kebenaran' dan 'keadilan' dari CEO stasiun televisi tersebut. Seolah ‘mengikuti’, dua program hits KBS belum lama ini dikabarkan terpaksa ditunda pengambilan gambarnya dan kemungkinan tak ditayangkan di minggu ini.

Hari ini (14/9), seorang perwakilan KBS mengumumkan jika salah satu variety popular mereka, '1 Night 2 Days' tidak akan melakukan syuting pada minggu ini. Hal ini dikarenakan kurangnya staff di lokasi syuting.

"Memang benar bahwa pengambilan gambar (‘1 Night 2 Days’) telah dibatalkan. Tentang apakah siarannya akan dibatalkan atau tidak, kami sedang mendiskusikan masalah ini, dan tidak ada yang dikonfirmasi,” ujar pihak KBS, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Mogok Kerja Berlanjut, Sederet Variety Populer KBS Ini Dikonfirmasi Berhenti Tayang

‘1 Night 2 Days’ sendiri dijadwalkan akan melakukan pengambilan gambar pada tanggal 15 dan 16 September mendatang. Namun, nampaknya karena kurangnya staff untuk melakukan syuting, menyebabkan proses pengambilan gambar dibatalkan. Ini merupakan kejadian pertama acara ini terpaksa ditunda selama 5 tahun penayangan.

Tak hanya '1 Night 2 Days’, program favorit banyak penonton ‘Superman Returns’ juga dikabarkan juga mengalami pembatalan syuting karena alasan serupa, “Sebenarnya kami memiliki stock episode baru namun akan kami diskusikan dengan tim terlebih dahulu," tambah perwakilan KBS.

Sementara itu, tidak hanya variety show, beberapa drama yang tidak menggunakan sistem pra produksi kabarnya juga terancam terkena penundaan penayangan akibat demo mogok kerja banyak karyawan ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)