home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 3 Aktor Ganteng yang Paling Dinantikan Kembali dari Wajib Militer

Jumat, 15 September 2017 07:35 by dodo07 | 3149 hits
Inilah 3 Aktor Ganteng yang Paling Dinantikan Kembali dari Wajib Militer
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjalani wajib militer (wamil) memang telah menjadi sebuah kewajiban mutlak bagi seluruh warga Korea Selatan. Tak hanya warga biasa, para seleb pun juga diharuskan menjalankan kewajibannya ini kurang lebih sekitar 1,5 tahun lamanya.

Meski para penggemar sangat menyambut antusias jika idolanya melaksanakan wamil namun momen kembalinya para seleb ganteng ini adalah hal yang paling dinantikan. Dan, belum lama ini sebuah forum online di Korea merilis nama-nama seleb yang paling dinantikan oleh penggemar untuk segera menyelesaikan wamil.

Di posisi ketiga ada Im Siwan, aktor sekaligus anggota ZE:A yang berhasil memperoleh suara 16,8% dalam survey seleb yang paling dinantikan oleh penggemar kembali dari wamil. Siwan sendiri diketahui memulai wajib militernya pada tanggal 11 Juli lalu dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2019 mendatang.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Sementara di posisi kedua ada aktor tampan Ji Chang Wook yang berhasil meraih suara sebesar 18,3% dalam survey ini. Pemeran utama drama ‘K2’ ini baru saja menjalani wajib militer kurang lebih 1 bulan, dan baru memulai wamilnya pada tanggal 14 Agustus lalu. Terakhir, ada Lee Seung Gi yang berhasil memenangkan polling ini dengan suara sebesar 42,9% dari sekitar 2400 orang yang mengikuti survey ini.

Mantan kekasih YoonA SNSD ini diketahui memulai wamil pada tahun 2014 lalu. Namun, para penggemar tidak perlu menunggu lama lagi, karena Lee Seung Gi akan segera menyelesaikan wajib militernya pada bulan Oktober mendatang dan telah siap dengan berbagai proyek drama dam variety show untuk menyapa para penggemarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)