home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Dipastikan Hadiri Malam Puncak Penghargaan 'ITAwards 2017'

Jumat, 15 September 2017 10:14 by muthiasp | 2148 hits
Minho SHINee Dipastikan Hadiri Malam Puncak Penghargaan 'ITAwards 2017'
Image source: @indonesiantvawards

DREAMERS.ID - Sebentar lagi ajang penghargaan ‘Indonesian Television Awards’ untuk memberikan apresiasi kepada insan pertelevisian akan digelar. Penghargaan terbesar di Indonesia ini tentunya akan menghadirkan sederet bintang besar tanah air, dan juga mengundang bintang Korea lho.

Setelah sukses dilangsungkan pada 2016 lalu, tahun ini jadi kedua kalinya ajang penghargaan ‘Indonesian Television Awards’ diselenggarakan. Banyak pasang mata tertuju pada acara ini, salah satunya karena berhasil mengundang aktor ternama Jin Goo dari drama Korea fenomenal ‘Descendants of the Sun’.

Tak mau kalah heboh dari tahun lalu, penyelenggara pun kembali memboyong bintang besar Korea untuk semakin memeriahkan suasana pesta penghargaan. Adalah Minho SHINee yang dikonfirmasi akan menghadiri acara tersebut. Kehadirannya diumumkan langsung oleh tim ‘ITAwards 2017’ melalui akun Instagramnya.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Mark your calender guys! Wednesday, September 20, 2017 Indonesian Television Awards 2017 present #ITAwards2017 with the special guest star Minho (Shinee). Don't miss it guys!👆😍 @officialrcti and @officialmnctv”.

Para penggemar idola K-Pop, khususnya Shawol (sebutan penggemar SHINee) pun langsung heboh mendengar kabar kedatangan idolanya yang mengejutkan ini. Seperti yang telah disebutkan, malam puncak ‘Indonesian Television Awards 2017’ sendiri bakal digelar pada Rabu, 20 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)