home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Terlihat Lakukan Promosi Lagu, Selena Gomez Lakukan Transplantasi Ginjal?

Jumat, 15 September 2017 13:15 by bellaevania | 1329 hits
Tak Terlihat Lakukan Promosi Lagu, Selena Gomez Lakukan Transplantasi Ginjal?
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Setahun yang lalu Selena Gomez sempat membuat pengakuan dirinya menderita penyakit lupus. Penyakit lupus disebutnya menyebabkan dirinya merasa depresi dan memiliki gangguan kecemasan. Saat itu Ia pun sempat beristirahat dan terpaksa membatalkan konser tur miliknya.

Setelah kembali ke industri musik dengan mengeluarkan lagu ‘Fetish’ dan ‘Bad Liar’ di tahun ini. Selena justru jarang terlihat melakukan promosi lagunya itu.

Selena Gomez pun kembali membuat pengakuan mengejutkan yang tak pernah dibayangkan oleh para fansnya, Selenator. Penyanyi berusia 25 tahun itu sedang melakukan masa pemulihan dari operasi transplantasi ginjal yang dilakukannya karena penyakit lupus.

"Aku sangat tahu penggemarku sudah menyadari bahwa aku terbaring lemah di musim panas ini dan mempertanyakan mengapa aku tidak mempromosikan lagu baruku yang sangat aku banggakan. Jadi aku mengetahui aku perlu menjalani transplantasi ginjal karena penyakit lupus dan (kini) sedang pemulihan. Itu adalah yang aku butuhkan untuk kesehatanku," tulis Selena Gomez dalam akun Instagramnya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sahabat Selena yang juga merupakan bintang dari ‘The Secret Life of The American Teenager’, Francia Raisa menjadi pendonor ginjal untuk Selena. Selena mengunggah sebuah foto dirinya dan Francia yang tidur bersebelahan diatas kasur rumah sakit. Kedua sahabat itu tampak saling berpegang tangan dan melontarkan senyuman sebagai dukungan semangat.


image Source: Instagram/@Selenagomez

Selena tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada teman baiknya itu. “Dan akhirnya, tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan bagaimana aku berterima kasih kepada sahabat karibku Francia Raisa. Dia memberiku hadiah dan pengorbanan tertinggi dengan menyumbangkan ginjalnya kepadaku. Aku sangat diberkati. Aku sangat mencintaimu," tulis Selena.

Get Well Soon Selena!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)