home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung dan Daniel Wanna One Datangi Kepolisian Terkait Laporan Agensinya

Jumat, 15 September 2017 17:00 by muthiasp | 3769 hits
Ji Sung dan Daniel Wanna One Datangi Kepolisian Terkait Laporan Agensinya
Image source: biz enter

DREAMERS.ID - Jika sudah terjun ke dunia hiburan, maka komentar positif maupun negatif pasti akan mengiri langkah mereka. Namun jika sudah keluar batas, wajar saja jika akhirnya lanjut ke ranah hukum, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh agensi dua member Wanna One.

MMO Entertainment selaku agensi yang menaungi Kang Daniel dan Yoon Ji Sung merilis pernyataan resmi terkait laporannya atas komentar negatif di dunia maya terhadap dua artis asuhannya tersebut. Mereka melaporkan para haters ke Kantor Kepolisian Yongsan, Seoul, pada 31 Agustus lalu.

Kang Daniel dan Yoon Ji Sung pun disebut sudah mendatangi kantor kepolisian tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut, “Benar kami membuat laporan itu. Daniel dan Jisung juga sudah datang kesana, menjalani pemeriksaan terkait laporan melawan semua orang yang menuduh dan mengirimkan komentar negatif kepada mereka”.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Agensi pun menyatakan akan bertindak tegas tanpa ampun kepada para haters, dan meminta agar semuanya untuk mengurangi berkomentar seperti itu.Lebih lanjut mereka memaparkan bahwa komentar yang menyerang Daniel secara personal bahkan sudah menjurus ke arah pelecehan seksual.

“Kami sudah memantau sejak mereka tampil di televisi. Sudah dikonfirmasi banyak yang menyerang Daniel secara personal dan sudah mendekati pelecehan seksual. Jika kasus seperti ini berlanjut kepada Daniel, Ji Sung, atau trainee lainnya di agensi, kami beritahu sekarang tidak akan ada keringanan, dan kami akan bertindak tegas”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)