home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, EXO Raih Rekor Nilai Sempurna dan Kantongi Piala Kemenangan ke-100!

Jumat, 15 September 2017 17:29 by muthiasp | 2811 hits
Daebak, EXO Raih Rekor Nilai Sempurna dan Kantongi Piala Kemenangan ke-100!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop asuhan SM Entertainment, EXO terus meraih prestasi di perilisan album terbarunya ‘The War: The Power of Music’. Kini, kedelapan cowok tampan itu baru saja mencatatkan prestasi baru dan menggenapkan perolehan piala kemenangan dari program musik mingguan.

Pada Kamis (14/09) kemarin, EXO membawakan lagu terbaru ‘Power’ di program musik mingguan Mnet ‘M!Countdown’. Di akhir program, mereka menang telak melawan Jeong Sewoon mantan kontestan ‘Produce 101: Season 2’ dengan meraih nilai sempurna sekaligus paling tinggi, yakni 11,000 poin.

Sebelumnya, rekor nilai ‘M!Countdown’ tertinggi dipegang oleh senior seagensinya SNSD dengan total nilai sebesar 10,988 poin, saat comebackLion Heart’ di tahun 2015. Pencapaian itu sekaligus menambah deretan piala program musik mingguan yang diraih EXO sejak debut, menjadi berjumlah 100 piala.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Seratus piala itu diluar dari piala yang diraih dalam promosi solo atau sub unit EXO. Piala kemenangan pertama EXO sendiri diraih pada saat promosi lagu ‘Wolf’ di tahun 2013 silam, atau setahun setelah mereka debut. Setelah itu, grup pelantun hits ‘MAMA’ ini selalu membawa pulang piala kemenang di setiap comebacknya.

Sebelumnya, EXO juga mendapat julukan ‘Quadruple Million Sellers’ setelah album keempatnya ‘The War’ berhasil dipesan sebanyak satu juta kopi, yang sekaligus menggenapkan total penjualan seluruh album EXO mencapai angka 4 juta kopi.  Daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)