home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Girl's Day Dikonfirmasi Jadi Pasangan Jo Jung Suk di Drama 'Two Cops'!

Jumat, 15 September 2017 23:00 by fzhchyn | 2962 hits
Hyeri Girl's Day Dikonfirmasi Jadi Pasangan Jo Jung Suk di Drama 'Two Cops'!
Image source: 1st Look/News1

DREAMERS.ID - MBC akhirnya mengkonfirmasi peran Hyeri Girl’s Day sebagai pemain utama wanita dalam drama terbarunya berjudul ‘Two Cops’. Dalam drama Senin-Selasa ini, Hyeri dipasangkan dengan Jo Jung Suk yang telah lebih dulu dipastikan memerankan karakter utama prianya.

Pada 15 September, seorang sumber dari MBC mengkonfirmasi bahwa Hyeri dan Jo Jung Suk telah dipastikan berperan sebagai pemain utama drama Two Cops. Sementara aktor Choi Woo Sik masih mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama ini.

Menariknya, Jo Jung Suk akan memerankan dua karakter dalam drama ini, yaitu sebagai detektif Cha Dong Tak dan seorang penipu yang merasuki tubuhnya bernama Gong Su Chang. Sosok Cha Dong Tak dikatakan sebagai ‘malaikat maut’ bagi para penjahat dan gangster, seorang detektif garang yang tak segan menghalau pisau dengan tangan kosong.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Dimainkan Kim Seon Ho di Drakor, Hantu Sampai 'Pengacara'!

Sedangkan karakter Gong Su Chan adalah kebalikannya. Ia merupakan sosok penipu ulung yang dengan handal mengelabui orang-orang dengan cara liciknya.

Sementara Hyeri memainkan sosok reporter rookie yang memiliki kemauan keras dalam mencari berita baru, baik saat terjaga maupun tertidur. Ia bahkan tak segan untuk menyusup dan tidur di kantor polisi untuk mendapat berita panas.

Drama fantasi investigasi berbalut romansa tentang detektif galak yang dirasuki penipu malas dengan seorang reporter ini akan tayang November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)