SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L.Joe Digugat Agensi Teen Top Atas Kerugian Pelanggaran Kontrak Eksklusif

Sabtu, 16 September 2017 08:10 by muthiasp | 2049 hits
L.Joe Digugat Agensi Teen Top Atas Kerugian Pelanggaran Kontrak Eksklusif
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Pada awal tahun ini, L.Joe memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya Teen Top dan agensi TOP Media. Namun, keputusannya itu justru berbuntut panjang dengan munculnya gugatan yang saling diajukan oleh kedua belah pihak.

Setelah sebelumnya L.Joe yang menggugat agensi lantaran keterlambatan penanganan karir solonya, kini giliran agensi TOP Media yang akan menuntut mantan artis asuhannya itu atas pelanggaran kontrak eksklusif. Tuntutan ini menyusul proses mediasi yang tidak menemukan titik temu beberapa waktu yang lalu.

Perwakilan dari TOP Media mengatakan, “Kami akhirnya mengajukan gugatan ke pengadilan karena sudah tidak bisa ditangani lagi. Benar kami sudah mengajukan gugatan terhadap L.Joe di Pengadilan Pusat Seoul karena telah melanggar kontrak eksklusifnya,” mengutip Allkpop.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

Tuntutan yang diajukan TOP Media adalah untuk meminta L.Joe membayar kompensasi atas kerugian yang dialami agensi setelah ia memutus kontrak eksklusif secara sepihak. Seperti yang diketahui, Teen Top masih terikat kontrak eksklusif dengan TOP Media sampai dengan Januari 2018 mendatang.

Sebelumnya pada 31 Juli, Korean Entertainment Management Association (KEMA) atau Asosiasi Manajemen Hiburan Korea sudah melarang L.Joe untuk menghubungi agensi lain selama masih terlibat konflik dengan TOP Media. Namun, cowok bernama asli Lee Byung Hun ini mempromosikan sendiri kegiatan solo dan musikalnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....
  • HOT !
    Sulli menjadi selebriti yang menjadi korban kekejaman jari jari netizen. Sepeninggalnya, semakin banyak yang berbicara lantang memperingatkan para haters. Seperti Victoria yang langsung mengunggah tulisan panjang pasca Sulli selesai dimakamkan....
  • HOT !
    Setelah meninggalkan kesan yang mendalam saat tampil sebagai cameo dalam episode terakhir drama tvN ‘Hotel del Luna’ beberapa waktu yang lalu, Kim Soo Hyun kini dikabarkan siap comeback akting di layar kaca....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)