home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L.Joe Digugat Agensi Teen Top Atas Kerugian Pelanggaran Kontrak Eksklusif

Sabtu, 16 September 2017 08:10 by muthiasp | 2234 hits
L.Joe Digugat Agensi Teen Top Atas Kerugian Pelanggaran Kontrak Eksklusif
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Pada awal tahun ini, L.Joe memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya Teen Top dan agensi TOP Media. Namun, keputusannya itu justru berbuntut panjang dengan munculnya gugatan yang saling diajukan oleh kedua belah pihak.

Setelah sebelumnya L.Joe yang menggugat agensi lantaran keterlambatan penanganan karir solonya, kini giliran agensi TOP Media yang akan menuntut mantan artis asuhannya itu atas pelanggaran kontrak eksklusif. Tuntutan ini menyusul proses mediasi yang tidak menemukan titik temu beberapa waktu yang lalu.

Perwakilan dari TOP Media mengatakan, “Kami akhirnya mengajukan gugatan ke pengadilan karena sudah tidak bisa ditangani lagi. Benar kami sudah mengajukan gugatan terhadap L.Joe di Pengadilan Pusat Seoul karena telah melanggar kontrak eksklusifnya,” mengutip Allkpop.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

Tuntutan yang diajukan TOP Media adalah untuk meminta L.Joe membayar kompensasi atas kerugian yang dialami agensi setelah ia memutus kontrak eksklusif secara sepihak. Seperti yang diketahui, Teen Top masih terikat kontrak eksklusif dengan TOP Media sampai dengan Januari 2018 mendatang.

Sebelumnya pada 31 Juli, Korean Entertainment Management Association (KEMA) atau Asosiasi Manajemen Hiburan Korea sudah melarang L.Joe untuk menghubungi agensi lain selama masih terlibat konflik dengan TOP Media. Namun, cowok bernama asli Lee Byung Hun ini mempromosikan sendiri kegiatan solo dan musikalnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)