home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Makna 'Bunga Kuning' di Baju Anak-Anak Angelina Jolie Saat Hadir di Red Carpet

Minggu, 17 September 2017 07:00 by bellaevania | 6738 hits
Ini Makna 'Bunga Kuning' di Baju Anak-Anak Angelina Jolie Saat Hadir di Red Carpet
Image Source: E!News

DREAMERS.ID - Angelina Jolie memiliki kesibukan baru selain mengurusi keenam anaknya pasca bercerai dengan Brad Pitt. Pada Kamis (14/09), Angelina menghadiri acara red carpet dari premiere film barunya yang berjudul ‘First They Killed My Father’.

Keenam anak dari Angelina Jolie pun terlihat kompak menemani sang ibu di red carpet. Mereka adalah Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, Knox, dan Vivienne tampil menggunakan hiasan bunga berwarna kuning di baju mereka.

Ternyata ada makna dibalik hiasan bunga kuning yang dipakai keenam anaknya. Bunga jenis plumeria atau yang lebih dikenal dengan nama bunga kemboja dianggap sebagai sebuah simbol yang memiliki makna mendalam.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Bunga kamboja diketahui melambangkan kehidupan baru, awal yang baru, atau kelahiran. Sepertinya Angelina ingin merayakan awal kehidupan mereka yang baru dengan lebih positif meski tanpa kehadiran Brad Pitt.

Tahun ini memang merupakan tahun terberat bagi Angelina pasca perceraiannya dengan Brad Pitt pada September 2016 silam. Angelina mengantongi hak asuh keenam anaknya dan terpaksa menghilang selama hampir setahun dari dunia akting untuk mengurus anak-anaknya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)