home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Pernah Lakukan Audisi untuk Perankan Serena di 'Gossip Girl'?

Senin, 18 September 2017 06:00 by bellaevania | 1036 hits
Jennifer Lawrence Pernah Lakukan Audisi untuk Perankan Serena di 'Gossip Girl'?
Image Source: E!News

DREAMERS.ID - Drama televisi Amerika ‘Gossip Girl’ yang ditayangkan di channel The CW ini memang selalu membekas di hati para penggemarnya. Ditayangkan selama 6 musim, aktris Blake Lively selalu kita kenal sebagai karakter Serena van der Woodsen. Tapi apa jadinya jika karakter Serena diperankan oleh orang lain seperti Jennifer Lawrence?

Perancang dari drama ini, Josh Schwartz baru saja membagikan fakta mencengangkan melalui sebuah wawancara dengan Vulture. Ia mengungkapkan bahwa Jennifer Lawrence pernah melakukan audisi untuk ‘Gossip Girl’!

Di masa lalu, saat Jennifer masih berusia remaja. Aktris yang kini berumur 27 tahun itu sempat menginginkan peran sebagai Serena.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Josh Schwartz berkata, “Kita tidak menyadarinya saat itu, Jennifer Lawrence benar-benar menginginkan karakter Serena dan melakukan audisi.”

Namun sayangnya keinginan Jennifer itu tidak dapat terwujud. “Cerita ini kami ketahui setelah sekian lama, kami diberitahu bahwa Jennifer Lawrence melakukan audisi tetapi Ia ditolak dan tidak mendapatkan peran tersebut,” lanjut Josh.

Meskipun Jennifer ditolak memerankan karakter Serena di tahun 2007, Ia menuai sukses tepat tiga tahun kemudian saat Ia membintangi film ‘Winter’s Bone’ di tahun 2010. Bahkan lewat filmnya itu, Jennifer masuk dalam nominasi piala Oscar untuk pertama kalinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)