SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haruki Murakami Hingga Barack Obama Jadi Sumber Inspirasi BTS di Album 'Love Yourself'

Senin, 18 September 2017 16:00 by zia92 | 1816 hits
Haruki Murakami Hingga Barack Obama Jadi Sumber Inspirasi BTS di Album 'Love Yourself'
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Comeback BTS yang paling dinantikan para penggemar akhirnya tiba. Beberapa jam sebelum mini album bertajuk ‘Love Yourself 承 ‘Her’’ rilis pada Senin (18/9), ketujuh member BTS mengelar konferensi pers untuk menyapa awak media dan menjawab pertanyaan seputar album terbaru mereka.

Terdapat sembilan lagu dalam mini album ini ditambah dengan dua hidden track. Dan saat jumpa pers, BTS mengungkapkan jika dua lagu kejutan tersebut adalah ‘Skit: Hesitation and Fear’ dan ‘Sea’ (judul terjemahan).

Terkait lagu-lagu dalam album ‘Love Yourself 承 ‘Her’’, para member BTS juga mengungkapkan cerita di baliknya. Artis asuhan Big Hit Entertainment memang bisa mendapat inspirasi bermusik dari berbagai hal, namun untuk beberapa lagu di mini album ini ternyata punya cerita yang cukup menarik.

Baca juga: Manisnya Perlakuan V untuk Model Cilik ini Saat Syuting MV BTS

Dalam jumpa pers Rap Monster mengatakan jika salah satu lagu tersembunyi berjudul ‘Sea’ yang diproduserinya sendiri terispirasi dari novel ‘1Q84’ karya penulis terkenal Jepang Haruki Murakami. Dalam lagu tersebut, rap line BTS juga akan menunjukkan sisi terdalam mereka dengan lirik yang serius.

Lalu lagu berjudul ‘MIC Drop’ rupanya terinspirasi dari mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama di tahun lalu, saat dirinya mengakhiri pidato dengan menjatuhkan mikrofon. “Aku baru-baru ini menonton sebuah video dari Presiden Barack Obama saat menyampaikan pidato dan menjatuhkan mikrofon,” kata Rapmon.

“Itu adalah sebuah aksi di mana pidato diakhiri dengan sebuah pertunjukan (mikrofon jatuh), dan pidato saat penghargaan Billboard yang aku lakukan ada dalam skit. Track itu berhubungan dengan ‘MIC Drop’, yang berisi swag, aspirasi, dan kepercayaan diri kami. Itu terinspirasi dari penampilan Obama,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sukses tampil menjadi sosok pria idaman banyak wanita di drama Extraordinary You. Lantas saja banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan pribadi Rowoon member boy group SF9. Ternyata, ia tak sungkan membagikan kisah asmaranya....
  • HOT !
    BLACKPINK dijadwalkan untuk meluncurkan album baru dalam waktu dekat. Dalam sesi wawancara baru baru ini dengan majalah Vogue Korea, Jisoo mengungkapkan rutinitas yang dilakukan jelang comeback hingga target manis di tahun 2020 ini....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Psycho But It’s Okay semakin menarik perhatian penonton dengan merilis satu per satu daftar pemainnya. Untuk menemani Kim Soo Hyun, aktor senior Oh Jung Se bergabung dalam drama tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)