home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru Donghae Kejutkan Fans Jelang Comeback Super Junior, Yay or Nay?

Senin, 18 September 2017 16:33 by muthiasp | 2290 hits
Penampilan Baru Donghae Kejutkan Fans Jelang Comeback Super Junior, Yay or Nay?
Image source: @shfly3424

DREAMERS.ID - Setelah lima membernya resmi menyelesaikan wajib militer, tidak lama lagi grup idola K-Pop senior, Super Junior akan segera comeback dengan album barunya. Persiapan demi persiapan dilakukan, termasuk mengubah penampilan menjadi lebih baru.

Jika biasanya penampilan baru jelang perilisan album idola K-Pop disembunyikan rapat-rapat, tidak dengan Super Junior kali ini. Melalui akun Twitter dan Instagram pribadi, Yesung membagikan momen kebersamaannya dengan keempat member grup yang telah berkarir selama lebih dari sepuluh tahun ini.


Image source: @shfly3424

“Lama tidak bertemu #superjunior,” tulisnya sambil mengunggah foto makan malam bersama Siwon, Eunhyuk, Donghae, dan Kangin. Mereka tampak menghabiskan waktu dengan mengobrol santai, serta menikmati minuman dan makanan ringan di sebuah kafe.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Bukan hanya karena kebersamaan mereka, tetapi penampilan mencolok salah satu membernya yang membuat penggemar langsung heboh. Adalah Donghae yang muncul dengan warna rambut baru. Ia mewarnai rambutnya dengan warna blonde, yang membuat penampilannya jadi lebih segar.

Postingan yang sudah disukai oleh lebih dari 30 ribu warga Twitter dan lebih dari 270 ribu orang di Instagram, lantas saja dipenuhi oleh komenta yang memuji ketampanan Donghae dengan warna rambut barunya. Selain itu, kemunculan Kangin juga membuat penggemarnya semakin rindu.

Bagaimana menurut kalian gaya rambut baru Donghae, Dreamers? Yay or Nay?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)