home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suhyun dan Lee Hi Bagikan Momen Terakhir Sebelum Chanhyuk AkMu Wajib Militer

Senin, 18 September 2017 22:00 by fzhchyn | 2166 hits
Suhyun dan Lee Hi Bagikan Momen Terakhir Sebelum Chanhyuk AkMu Wajib Militer
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Salah satu artis asuhan YG Entertainment kembali dipastikan menjalankan tugas sebagai warga Korea Selatan yang patuh. Pada Senin (18/9), Chanhyuk Akdong Musician resmi masuk wajib militer (wamil) sebagai pasukan Angkatan Laut.

Chanhyuk memilih untuk masuk wamil tanpa sorotan media maupun fans yang mengantar kepergiannya. Dan sebelum diberi jabatan dan resmi bertugas di sebuah markas atau tempat yang ditentukan, Chanhyuk akan terlebih dahulu menjalani pelatihan dasar selama tujuh minggu.

Melalui YG Entertainment, penyanyi 21 tahun ini menyampaikan pesan terkait wajib militernya di usia yang terlogong muda. “Aku rasa tidak ada yang istimewa untuk mendaftar wajib militer di antara teman-teman berusia sama yang mendaftar pada usia biasa.”

“Aku ingin merasakan lingkungan yang baru saat beristirahat dari musik dan pekerjaan dan tidak memikirkan apapun. Aku akan kembali dengan lebih dewasa dalam hal penampilan luar dan juga dalam,” tambahnya.


Image source: instagram.com/leehi_hi

Baca juga: Chanhyuk AKMU Resmi Debut Solo Lewat 'Error'

Sementara itu, melalui akun Instagram masing-masing, sang adik Suhyun dan juga teman sekaligus rekan satu agensinya Lee Hi juga memberikan semangat dan berharap Chanhyuk kembali dengan kondisi yang baik.


image source: instagram.comakmu_suhyun

“Bye Chanhyuk,” tulis Lee Hi dengan memposting foto Chanhyuk yang tak menampilkan wajahnya namun terlihat jika ia sudah memotong pendek rambutnya. Sementara Suhyun memposting foto dirinya dengan Chanhyuk yang hanya menampilkan kepalanya. “Gesit dan dapat diandalkan. Marine Corps 1226 Appointment. Terim akasih, Oppa (kakak),” tulisnya.

Selamat bertugas, Lee Chanhyuk!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)