home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk dan Suzy Sendu di Poster Terbaru Drama 'While You Were Sleeping'

Selasa, 19 September 2017 09:10 by fzhchyn | 2656 hits
Lee Jong Suk dan Suzy Sendu di Poster Terbaru Drama 'While You Were Sleeping'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Salah satu drama yang dinantikan penayangannya di bulan September ini, While You Were Sleeping kembali merilis poster yang menunjukkan emosi para karakter utamanya. Setelah poster yang menampilkan romantisnya Lee Jong Suk dan Suzy, kini poster individu pun dirilis.

Dalam drama terbaru SBS ini, Suzy memainkan peran sebagai seorang wanita yang dapat melihat masa depan melalui mimpinya. Sementara Lee Jong Suk memerankan karakter jaksa penuntut yang mencoba menghentikan mimpi Suzy menjadi kenyataan.

Kedua poster tersebut menunjukkan para karakter yang tenggelam dalam pikiran masing-masing. Suzy dan Lee Jong Suk terlihat menggambarkan nuansa sendu dengan ekspresi dan juga kutipan yang tertulis dalam poster.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Dalam poster karakter Nam Hong Joo yang diperankan Suzy tertulis sebuah kalimat, “Tidak ada yang lain... selain dirimu...”. Sementara dalam poster karakter Jung Jae Chan yang diperankan Lee Jong Suk tertulis, “Tidak ada yang akan mempercayainya... masa depan yang telah aku ubah...”

Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ dijadwalkan menayangkan episode perdananya pada 27 September mendatang. Drama romantis-fantasi ini akan menggantikan ‘Reunited Worlds’ untuk slot Rabu-Kamis.

(fzh/Soompi/Images: SBS)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)