home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Tepati Janji Jenguk Siwan di Asrama Wamil, Sendirian?

Selasa, 19 September 2017 10:00 by dodo07 | 2812 hits
YoonA SNSD Tepati Janji Jenguk Siwan di Asrama Wamil, Sendirian?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Janji YoonA SNSD untuk menjenguk salah satu lawan mainnya, Siwan yang sedang menjalani wajib militer akhirnya ditepati belum lama ini. Namun, tak hanya sendiri, penyanyi cantik ini pun mengajak beberapa pemain serta kru dari drama yang mereka berdua perankan, ‘The King Loves’.

Melansir Soompi, Senin (18/9), aktor Kim Jong Wook yang memerankan kasim Kim di ‘The King Loves’ mengunggah foto saat tim produksi dan beberapa aktor drama bersama Siwan yang mengenakan seragam tentara. Dalam foto tersebut, nampak pula YoonA dan Hong Jong Hyun yang merupakan lawan main dari Siwan di drama ini.


image source: soompi

Siwan terlihat berpose hormat layaknya seorang tentara. Sementara, YoonA dan Hong Jong Hyun berada di kanan kirinya. Di belakang Siwan, terlihat aktor Ki Do Hoon yang memerankan karakter pengawal Won. Beberapa aktor lainnya seperti Oh Min Suk dan Choo Soo Hyun juga turut hadir dalam ‘reuni’ tersebut.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Kabarnya, acara kumpul-kumpul sekaligus ajang menjenguk Siwan ini dikarenakan bersama yang mereka perankan akan tamat sebentar lagi. Postingan keakraban dari para pemain ‘The King Loves’ ini pun sempat diunggah kembali lewat akun resmi dari MBC.

Sementara itu, ‘The King Loves’ merupakan drama yang menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara seorang wanita cantik dan dua putra mahkota kerajaan. Drama ini akan menamatkan serialnya besok (19/9) di episode ke-40.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)