home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Umumkan Harga Tiket Presale Konser Band Indie Hyukoh di Jakarta

Selasa, 19 September 2017 15:16 by muthiasp | 1989 hits
Promotor Umumkan Harga Tiket Presale Konser Band Indie Hyukoh di Jakarta
Image source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Setelah para idola K-Pop populer sukses menggelar konser di Indonesia, kini giliran band indie terkenal Hyukoh yang siap menyapa penggemar tanah air. Pada Selasa (19/09) promotor Juni Concert yang memboyong mereka baru saja mengumumkan harga tiketnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Hyukoh memastikan Jakarta jadi salah satu kota tujuan yang akan disambangi dalam tur konsernya kali ini. Kabar baik itu diumumkannya langsung melalui akun Twitter resmi @hyukohh, pada Sabtu (16/09) siang.

Dari pengumumannya itu, diketahui bahwa konser band yang digawangi oleh Oh Hyuk, Im Dong Gun, Lim Hyun Jae, dan Lee In Woo ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 27 November mendatang, bertempat di The Establishment, SCBD Lot 6, Jakarta Selatan.

Baca juga: CLC, Kang Daniel, Hingga Hyukoh Masuk Lineup Festival Musik Online 88rising

Terdapat dua tipe penjualan dengan harga tiket yang berbeda untuk konser Hyukoh disini. Tiket presale dihargai sebesar Rp 850,000,-, sementara harga tiket normalnya adalah Rp 1,100,000,-. Penjualan presale sendiri akan dimulai dari 22-23 September 2017 mendatang.

Harga tersebut belum termasuk biaya admin tiga persen, dan ada tambahan lagi jika kalian membayar dengan kartu kredit atau transfer. Tiket bisa kalian dapatkan di situs penjualan kiostix.com. Sudah siap untuk menyaksikan penampilan apik band Hyukoh, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)