home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jake Gyllenhaal Buka Suara Soal Sang Mantan, Taylor Swift

Rabu, 20 September 2017 08:10 by bellaevania | 1169 hits
Jake Gyllenhaal Buka Suara Soal Sang Mantan, Taylor Swift
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Aktor dari film ‘Brothers’, Jake Gyllenhaal pernah mengisi hari-hari Taylor Swift sebagai sepasang kekasih. Telah lama putus sejak 2011 lalu, Jake memberi tanggapan mengenai mantan kekasihnya itu dalam sebuah wawancara di Facebook Live bersama Jake Bauman.

Awalnya Jake dan Jeff berbincang mengenai film dan restoran. Namun, topik pembicaraan keduanya berubah dan menyinggung pelantun ‘Look What You Made Me Do’ yang Ia kencani selama 3 bulan pada akhir tahun 2010.

Jake bertanya,”Jika kamu kehilangan kakimu, apa kamu pikir Taylor Swift akan membuat lagu tentang itu?”. “Untukmu, seperti lagu bergenre country,” lanjutnya. Aktor berusia 36 tahun itu menjawab “Dia berubah menjadi penyanyi pop sekarang”.

Baca juga: Jake Gyllenhaal Respon Soal Lagu Taylor Swift 'All Too Well', Sudah Pernah Dengar Lagunya?

Taylor Swift memang terkenal sering menceritakan pengalaman pribadinya menjadi sebuah lagu. Bahkan lagu “All Too Well” dan “We Are Never Getting Back Together” milik Taylor Swift itu diperkirakan dibuat untuk Jake Gylenhaal.

Sebelumnya sumber yang dekat dengan Jake mengungkapkan bahwa Jake lah yang pertama kali memutuskan hubungannya dengan Taylor Swift. Jake awalnya sangat senang bisa mendapakan Swift sebagai kekasihnya, namun lama kelamaan Ia merasa bosan.

Perbedaan umur yang cukup jauh dan juga rasa terganggu dengan publikasi besar mengenai kehidupan pribadinya juga menjadi alasan Jake memutuskan Taylor Swift.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)