home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Tiga Hari di Jakarta, Minho SHINee Ajukan Permintaan Spesial

Rabu, 20 September 2017 10:30 by muthiasp | 2529 hits
Bakal Tiga Hari di Jakarta, Minho SHINee Ajukan Permintaan Spesial
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Pada Selasa (19/09) malam, Minho SHINee akhirnya tiba di Indonesia,kedatangannya keisni tak lain adalah untuk menghadiri salah satu ajang penghargaan terbesar yang digelar untuk mengapresiasi insan pertelevisian tanah air.

Bukan hanya sehari, tetapi Minho dijadwalkan untuk menghabiskan waktu selama tiga hari di Jakarta. Hal itu diungkapkan oleh Ulul Azmi selaku perwakilan dari RCTI, “Selama tiga hari. Dijadwalkan hadiri ITA Awards 2017, masih dirahasiakan untuk kegiatannya di Jakarta,” ujarnya, mengutip sindonews.

Meski akan berada cukup lama di ibukota, namun Minho tidak memberikan permintaan yang terlalu merepotkan. Hanya saja, rapper sekaligus aktor ini ingin mencoba kembali masakan Indonesia, “So far tidak ada pemintaan khusus hanya meminta disediakan makanan Indonesia saja”.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Untuk urusan penampilan, Minho membawa sendiri staf stylist-nya dari Korea. Selain itu, cowok kelahiran 1991 ini juga memilih hotel yang akan menjadi tempat istirahatnya selama disini lho, “Hotelnya pasti sesuai keinginan Minho karena kita sudah mempersiapkan dengan baik. Pasti di Jakarta,” tambah Ulul Azmi, dikutip dari sindonews.

Semua fasilitas yang akan diberikan kepada bintang K-Pop ini juga sudah mendapat persetujuan dari pihak agensi SM Entertainment, termasuk 12 bodyguard yang disiagakan untuk menjaganya dari kerumunan penggemar yang sudah menantikan di bandara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)