home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Kolaborasi Bareng Dancer Indonesia di 'ITAwards 2017'?

Rabu, 20 September 2017 14:00 by muthiasp | 2186 hits
Minho SHINee Kolaborasi Bareng Dancer Indonesia di 'ITAwards 2017'?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak dikonfirmasi menghadiri ajang penghargaan ‘Indonesian Television Awards 2017’, banyak penggemar yang menantikan seperti apa penampilan Minho SHINee. Kabar yang tersebar mengatakan bahwa ia akan berkolaborasi dengan penari asal Indonesia.

Bocoran itu tersebar setelah akun Instagram penari Daniel Chandra Lesmana, mengunggah video timnya sedang melakukan latihan tarian dengan latar belakang musik lagu SHINee yang berjudul ‘Lucifer’. Lokasi yang tertera menunjukkan mereka berlatih di gedung RCTI.

Pada bagian caption Daniel menulis, ‘P.A.S will be collaborationg with MinHo (Shinee) tomorrow’ atau ‘P.A.S akan berkolaborasi dengan Minho SHINee besok’. Namun, gerakan yang ditampilkan bukan tarian asli ‘Lucifer’ tetapi sudah dimodifikasi oleh mereka sendiri.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Namun belum ada informasi lebih lanjut soal kabar kolaborasi tersebut. Pasalnya, pihak penyelenggara hanya memastikan bahwa Minho akan menerima penghargaan, “Tidak ada yang spesial. Minho dijadwalkan akan mendapatkan award khusus dari panitia ITA 2017,” jelas Ulul Azmi perwakilan RCTI, mengutip okezone.

Sementara itu, Minho sendiri sudah tiba di Indonesia sejak Selasa (19/09) malam. Ia dijadwalkan akan menghabiskan waktu selama tiga hari di tanah air. Ada pun permintaan khusus yang diajukan tidak merepotkan, hanya masakan khas Indonesia dan menginap di hotel pilihannya sendiri.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)