home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Hingga Bakat, BTS Ungkap Bagian yang Paling Dicintai dari Diri Sendiri

Rabu, 20 September 2017 17:20 by fzhchyn | 2080 hits
Wajah Hingga Bakat, BTS Ungkap Bagian yang Paling Dicintai dari Diri Sendiri
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group BTS memulai era yang baru dengan seri ‘Love Yourself’ sebagai proyek skala besar dan jangka panjang mereka. Rilisnya mini album ‘Love Yourself: Her’ pada 18 September lalu pun menjadi tanda dimulainya seri ini.

Saat melakukan wawancara dengan Entertainment Tonight, Rap Monster mengatakan jika BTS mencoba banyak hal baru untuk album ini dan ingin melabelinya sebagai ‘inovasi’. “Akan ada lagu dengan gaya yang baru, video baru, dan banyak hal baru mulai dari sekarang. Kita ingin berkembang sebagai seniman dan mengembangkan apa yang kita miliki dalam diri kita,” ujarnya.

Selain itu, ada sesuatu yang ingin disampaikan grup asuhan Big Hit Entertainment ini dengan konsep Love Yourself yang diusung. “Aku ingin orang mencintai diri mereka sendiri dan memikirkan tentang cinta sejati saat medengarkan album baru kami, karena cinta sejati menuntut keberanian untuk menghargai diri sendiri sebagaimana adanya.”

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Berbicara soal mencintai diri sendiri, para member BTS juga ditanya  tentang apa yang mereka cintai dari diri mereka sendiri. “Aku mencintai wajahku dan bagaimana penampilannya, yang sangat aku hargai,” kata Jin.

Jimin mengungkapkan jika ia mencintai sikapnya terhadap pekerjaan dan berkata, “Aku mencintai sikapku terhadap pekerjaan dan kecenderungan akan kesempurnaan. Sementara V rupanya mencintai bakat terpendam yang baru saja ditemukannya yaitu fotografi yang menghasilkan foto-foto bagus.

Dalam kesempatan ini, pelantun lagu ‘DNA’ tersebut juga mengungkapkan rencana tur dunia di tahun 2018 mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)