home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Penampakan Imut Anak Pertama Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Rabu, 20 September 2017 16:18 by Dits | 22719 hits
Mengintip Penampakan Imut Anak Pertama Acha Septriasa dan Vicky Kharisma
image source: instagram.com/septriasaacha

DREAMERS.ID -Acha Septriasa dan sang suami, Vicky Kharisma tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya, pasangan tersebut baru saja dikaruniai anak pertama mereka. Acha dikabarkan telah melahirkan pada hari ini, Rabu (20/9).

Kabar melahirkan Acha Septriasa diketahui pertama kali melalui unggahan dari akun gosip Lambe_Turah. Dalam unggahannya tersebut nampak wajah bayi mungil Acha dan Vicky terungkap.

"Syelaaamaaaat buat Mba Acha dan Babang Vicky atas kelahiran buah hati nya. Minceu tungguin yesss. Putu putu dedek emesh emesh yang unyu unyu selanjutnya. Tium pipi dedek emesh," tulis @lambe_turah.


image source: instagram/lambe_turah

Baca juga: Acha Septriasa Nyaris Perankan Karakter 'Nagini' di Film 'Fantastic Beasts 2'

Dalam foto tersebut sang bayi terlihat imut dan sehat dengan tubuh yang dibalut selimut warna-warni. Warganet pun mengucapkan selamat dan menyampaikan doa atas kelahiran anak pertama pasangan beda profesi itu.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menikah pada 11 Desember 2016 silam. Pada April 2017 lalu kabar kehamilan bintang ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' terungkap, ia kemudian sempat menggelar baby shower bersama sahabatnya saat usia kandungan 7 bulan pada akhir Juli 2017.

Selamat Acha dan Vicky!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)