home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Sequel The Wolverine Kembali Ditunda

Selasa, 06 September 2011 13:32 by wahyu | 4124 hits
Film Sequel The Wolverine Kembali Ditunda
-
Dreamers.co.id – Film The Wolverine memang telah ditunggu-tunggu oleh para penikmat film. Meski demikian, hingga saat ini nasib film tersebut belum memiliki kepastian. Setelah beberapa kali penundaan, kini film tersebut akan kembali tertunda.

Film lanjutan yang berjudul X-Men Origins: Wolverine ini mengalami penundaan karena adanya perubahan dalam naskah. Naskah saat ini akan mengalami perubahan yang cukup besar dan sang sutradara sudah menyewa penulis naskah baru untuk membuat perubahan seperti yang diinginkan.

Dicuplik dari Contact music, Sutradara yang dipercayakan kepaada James Mangold memutuskan mengganti Christopher McQuarrie dengan penulis naskah yang baru. Kini Mark Bomback penggarap naskah Live Free or Die Hard telah menggantikan posisi McQuarrie.

Meski demikian tidak dijelaskan perubahan apa yang diinginkan James Mangold hingga dia harus mengganti penulis naskah baru. Hal ini pun bukan pertama kali The Wolverine mengalami hambatan. Karena sebelumnya proyek ini diserahkan kepada Darren Aronofsky yang kemudian mundur.

Posisi ini pun digantikan oleh James Mangold, yang tak lama kemudian mengalami penundaan kerika syuting karena cuaca di Jepang yang masih tidak menentu. Walaupun pihak studio tetap optimis film ini masih akan dibintangi oleh Hugh Jackman, yang rencananya akan tayang pada 2013 mendatang.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)