SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Sequel The Wolverine Kembali Ditunda

Selasa, 06 September 2011 13:32 by wahyu | 3957 hits
Film Sequel The Wolverine Kembali Ditunda
-
Dreamers.co.id – Film The Wolverine memang telah ditunggu-tunggu oleh para penikmat film. Meski demikian, hingga saat ini nasib film tersebut belum memiliki kepastian. Setelah beberapa kali penundaan, kini film tersebut akan kembali tertunda.

Film lanjutan yang berjudul X-Men Origins: Wolverine ini mengalami penundaan karena adanya perubahan dalam naskah. Naskah saat ini akan mengalami perubahan yang cukup besar dan sang sutradara sudah menyewa penulis naskah baru untuk membuat perubahan seperti yang diinginkan.

Dicuplik dari Contact music, Sutradara yang dipercayakan kepaada James Mangold memutuskan mengganti Christopher McQuarrie dengan penulis naskah yang baru. Kini Mark Bomback penggarap naskah Live Free or Die Hard telah menggantikan posisi McQuarrie.

Meski demikian tidak dijelaskan perubahan apa yang diinginkan James Mangold hingga dia harus mengganti penulis naskah baru. Hal ini pun bukan pertama kali The Wolverine mengalami hambatan. Karena sebelumnya proyek ini diserahkan kepada Darren Aronofsky yang kemudian mundur.

Posisi ini pun digantikan oleh James Mangold, yang tak lama kemudian mengalami penundaan kerika syuting karena cuaca di Jepang yang masih tidak menentu. Walaupun pihak studio tetap optimis film ini masih akan dibintangi oleh Hugh Jackman, yang rencananya akan tayang pada 2013 mendatang.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)