home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Dituntut Atas Hutang Biaya Perjalanan

Rabu, 20 September 2017 21:00 by muthiasp | 2287 hits
Lay EXO Dituntut Atas Hutang Biaya Perjalanan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lay EXO kini lebih disibukkan dengan kegiatan individunya di Tiongkok. Belum lama meresmikan patung kembarannya di musium Madame Tussauds, kini ia harus terkena kasus penipuan dan dituntut atas hutang tiket pesawat.

Dilansir dari laman Allkpop, sebuah perusahaan agen perjalanan mengajukan gugatan karena Lay tidak bisa membayar tiket pesawatnya. Laporan menyebutkan bahwa pada bulan Mei lalu, Lay menghubungi agen untuk membeli tiket pesawat pada dua kesempatan berbeda.

Harga tiketnya sebesar 11,050 yuan atau 22,3 juta rupiah dan 11,815 yuan atau lebih dari 23,8 juta rupiah. Perusahaan itu mengajukan gugatan karena agensi Lay diduga tidak bisa membayar penuh harga tersebut, bahkan menolak untuk membayar, yang akhirnya agen perjalanan menuntut agensi Lay sebesar 53 juta rupiah sebagai ganti rugi.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Perwakilan Lay di Tiongkok lantas mengeluarkan klarifikasi resmi terkait tuntutan tersebut, “Staf Studio kami telah membayar tiket pesawat dari agen bernama Liu Quan. Staf Studio sudah membayar penuh tiket itu. Namun, Liu Quan tidak membayarkannya ke perusahaan yang menuntut. Kami sekarang hilang kontak dengannya”.

Lebih lanjut perwakilan Lay mengatakan bahwa mereka belum mendapat pemberitahuan apapun dari pengadilan maupun penggugat. Jika sudah menerima pemberitahuan dari pengadilan, maka pihak Lay akan membayar biaya ganti rugi ke penggugat, baru mengajukan gugatan ke Liu Quan.

“Penjelasan diatas adalah yang kita ketahui tentang isu ini. Staf Studio sedang menyelidiki kebenarannya dan akan menangani isu ini dengan serius berdasarkan fakta. Perhatian dan cinta kalian untuk Zhang Yixing sangat kami hargai,” tutup perwakilan Lay.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)