SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Merendahkan JYJ, Penyiar Channel A Dikritik Fans

Selasa, 26 Februari 2013 17:00 by citra09 | 2000 hits
Dianggap Merendahkan JYJ, Penyiar Channel A Dikritik Fans
sokoreal.com

Perhelatan pesta inagurasi presiden baru Korea Selatan, Park Geun Hye akhirnya sukses digelar Senin (25/02) kemarin. Pesta yang digelar di Yeo Ee Do, Seoul tersebut pun semakin meriah setelah sukses menampilkan 2 idola k-pop kenamaan, Psy dan juga JYJ. Meski cukup meriah, sayangnya acara yang ditayangkan di Channel A tersebut sempat menuai protes dari fans JYJ. Wah, kenapa ya?

Masalah nya bukan terdapat pada perhelatan inagurasinya, melainkan pada 2 orang penyiar Channel A yang memandu tayangan acara tersebut. Pasalnya, mereka sempat memberikan komentar yang dianggap menyinggung dan langsung menuai kritik dari fans JYJ. Pada saat JYJ sedang tampil di atas panggung inagurasi, tiba-tiba saja, 2 penyiar laki-laki dan perempuan tersebut seakan merendahkan JYJ dan sempat membawa nama TVXQ , mengingat hal ini merupakan hal yang cukup sensitif.

“Grup ini bernama JYJ. Kamu tidak terlalu mengetahuinya kan? Grup ini merupakan perpecahan dari TVXQ.” Ungkap penyiar wanita di awal penampilan JYJ. Kemudian di tengah penampilan JYJ, penyiar laki-laki melanjutkan, “Terlihat berantakan. Ini sangat aneh. Melihat mereka di bawah lighting panggung, ini terlihat seperti menyanyi di tempat karaoke. Mungkin karena fokus utama nya adalah acara inagurasi nya, jadi berbeda dengan seperti di konser. Setelah lagu (JYJ) habis. Maka Psy akan tampil.”

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 2)

 Mendengar komentar dari 2 penyiar yang terdengar menyinggung tersebut, para fans JYJ pun langsung menuangkan amarahnya melalui Twitter. “Channel A harus meminta maaf kepada JYJ. Apakah kalian pikir dunia penyiaran hanya sebuah candaan?”, “Aku merasa tak nyaman dengan apa yang telah kalian katakan”, dan “Mereka sudah di luar batas. Hal ini tidak sepantasnya dikatakan kepada artis yang sudah berlatih keras hingga menguras air mata dan keringat.”

Mendengar protes dari para fans, pihak Channel A pun akhirnya angkat bicara meluruskan masalah ini. “Karena panggung inagurasinya disiapkan se-simple mungkin, jadi terlihat sempit. Maksud mereka (penyiar) adalah kondisi kacau ini terjadi karena penonton yang terus bergerak di awal mereka tampil.” Semoga klarifikasi dari pihak Channel A bisa meredakan emosi para fans JYJ ya dreamers..

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)