SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Merendahkan JYJ, Penyiar Channel A Dikritik Fans

Selasa, 26 Februari 2013 17:00 by citra09 | 1986 hits
Dianggap Merendahkan JYJ, Penyiar Channel A Dikritik Fans
sokoreal.com

Perhelatan pesta inagurasi presiden baru Korea Selatan, Park Geun Hye akhirnya sukses digelar Senin (25/02) kemarin. Pesta yang digelar di Yeo Ee Do, Seoul tersebut pun semakin meriah setelah sukses menampilkan 2 idola k-pop kenamaan, Psy dan juga JYJ. Meski cukup meriah, sayangnya acara yang ditayangkan di Channel A tersebut sempat menuai protes dari fans JYJ. Wah, kenapa ya?

Masalah nya bukan terdapat pada perhelatan inagurasinya, melainkan pada 2 orang penyiar Channel A yang memandu tayangan acara tersebut. Pasalnya, mereka sempat memberikan komentar yang dianggap menyinggung dan langsung menuai kritik dari fans JYJ. Pada saat JYJ sedang tampil di atas panggung inagurasi, tiba-tiba saja, 2 penyiar laki-laki dan perempuan tersebut seakan merendahkan JYJ dan sempat membawa nama TVXQ , mengingat hal ini merupakan hal yang cukup sensitif.

“Grup ini bernama JYJ. Kamu tidak terlalu mengetahuinya kan? Grup ini merupakan perpecahan dari TVXQ.” Ungkap penyiar wanita di awal penampilan JYJ. Kemudian di tengah penampilan JYJ, penyiar laki-laki melanjutkan, “Terlihat berantakan. Ini sangat aneh. Melihat mereka di bawah lighting panggung, ini terlihat seperti menyanyi di tempat karaoke. Mungkin karena fokus utama nya adalah acara inagurasi nya, jadi berbeda dengan seperti di konser. Setelah lagu (JYJ) habis. Maka Psy akan tampil.”

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

 Mendengar komentar dari 2 penyiar yang terdengar menyinggung tersebut, para fans JYJ pun langsung menuangkan amarahnya melalui Twitter. “Channel A harus meminta maaf kepada JYJ. Apakah kalian pikir dunia penyiaran hanya sebuah candaan?”, “Aku merasa tak nyaman dengan apa yang telah kalian katakan”, dan “Mereka sudah di luar batas. Hal ini tidak sepantasnya dikatakan kepada artis yang sudah berlatih keras hingga menguras air mata dan keringat.”

Mendengar protes dari para fans, pihak Channel A pun akhirnya angkat bicara meluruskan masalah ini. “Karena panggung inagurasinya disiapkan se-simple mungkin, jadi terlihat sempit. Maksud mereka (penyiar) adalah kondisi kacau ini terjadi karena penonton yang terus bergerak di awal mereka tampil.” Semoga klarifikasi dari pihak Channel A bisa meredakan emosi para fans JYJ ya dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)