home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Patah Hati Miley Cyrus Lewat Lagu 'Week With You'

Sabtu, 23 September 2017 10:00 by RanaHanin | 3241 hits
Ungkapan Patah Hati Miley Cyrus Lewat Lagu 'Week With You'
image source: YouTube

DREAMERS.ID - Miley Cyrus kembali merilis sebuah lagu baru berjudul ‘Week With You’. Lagu baru tersebut juga termasuk ke dalam album ‘Younger Now’​. Lagu ini merupakan lagu patah hati terbarunya yang menceritakan tentang sebuah hubungan yang kurang baik.

Sepenggal liriknya berbunyi, “Aku tahu bahwa aku telah memberikanmu hatiku, tapi kamu menginjaknya di tanah. Itulah yang membuatku berpikir, apa rasanya ketika kau tak disisiku.”

Sebelumnya, wanita berumur 24 tahun ini  telah merilis ‘Malibu’ dan ‘Inspired’ yang juga akan masuk ke dalam albumnya. Baginya, proses penulisan album ini memberikan pengalaman yang begitu berbeda.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Dilansir dari NME, Miley Cyrus mengatakan, “Proses penulisan lagu ini sangat berbeda, karena saya tidak pernah mengeluarkan album seperti ini.”

Miley juga menambahkan, “Orang-orang bertanya, apakah ini seperti memperkenalkan dirimu kembali? Tapi tidak sama sekali. Sebenarnya, ini seperti, saya adalah seseorang yang menghadapi masa lalu saya dan album ini menggambarkan diri saya yang sekarang.”

Sementara itu, Album Miley Cyrus ‘Younger Now’ akan resmi rilis pada 29 September mendatang! Sudah siap mendengarkan lagu baru Miley, Dreamers?

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)