SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Patah Hati Miley Cyrus Lewat Lagu 'Week With You'

Sabtu, 23 September 2017 10:00 by RanaHanin | 3132 hits
Ungkapan Patah Hati Miley Cyrus Lewat Lagu 'Week With You'
image source: YouTube

DREAMERS.ID - Miley Cyrus kembali merilis sebuah lagu baru berjudul ‘Week With You’. Lagu baru tersebut juga termasuk ke dalam album ‘Younger Now’​. Lagu ini merupakan lagu patah hati terbarunya yang menceritakan tentang sebuah hubungan yang kurang baik.

Sepenggal liriknya berbunyi, “Aku tahu bahwa aku telah memberikanmu hatiku, tapi kamu menginjaknya di tanah. Itulah yang membuatku berpikir, apa rasanya ketika kau tak disisiku.”

Sebelumnya, wanita berumur 24 tahun ini  telah merilis ‘Malibu’ dan ‘Inspired’ yang juga akan masuk ke dalam albumnya. Baginya, proses penulisan album ini memberikan pengalaman yang begitu berbeda.

Baca juga: Aksi Miley Cyrus Jadi Model Kejutan di New York Fashion Week

Dilansir dari NME, Miley Cyrus mengatakan, “Proses penulisan lagu ini sangat berbeda, karena saya tidak pernah mengeluarkan album seperti ini.”

Miley juga menambahkan, “Orang-orang bertanya, apakah ini seperti memperkenalkan dirimu kembali? Tapi tidak sama sekali. Sebenarnya, ini seperti, saya adalah seseorang yang menghadapi masa lalu saya dan album ini menggambarkan diri saya yang sekarang.”

Sementara itu, Album Miley Cyrus ‘Younger Now’ akan resmi rilis pada 29 September mendatang! Sudah siap mendengarkan lagu baru Miley, Dreamers?

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Baru menayangkan delapan episode, drama JTBC ‘Itaewon Class’ sudah mencatat sejarah di channel tersebut. Drama yang dibintangi Park Seo Joon ini telah menjadi drama kedua dengan rating penonton tertinggi setelah ‘SKY Castle’!...
  • HOT !
    Nama Gilang Dirga dan istrinya Adiezty Fersa mendadak ramai diperbincangkan. Hal ini karena keputusan Gilang dan istri untuk mengambil langkah terminasi janin....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)