home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Solois Populer Korea Ini Dikabarkan Akan Jadi Mentor Dalam Survival Program 'The Unit'

Jumat, 22 September 2017 23:00 by dodo07 | 3518 hits
3 Solois Populer Korea Ini Dikabarkan Akan Jadi Mentor Dalam Survival Program 'The Unit'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sejak lama diperbicangkan, tak terasa kini kita tinggak menghitung hari untuk penayangan episode perdana dari survival program buatan KBS ‘The Unit’. Di acara ini, KBS akan memberi kesempatan kembali kepada para seleb yang memiliki karir tak mulus untuk menunjukan talenta tersembunyi mereka.

Tinggal menghitung hari untuk segera memulai proses pengambilan gambar, pihak KBS akhirnya membocorkan beberapa hal terkait acara ini. Selain mengkonfirmasi Rain sebagai MC untuk program tersebut, baru-baru dua soloist cantik Korea pun kabarnya telah digaet acara ini untuk menjadi mentor.

Kedua solois tersebut tiada lain adalah HyunA dan Sunmi. Nantinya, kedua mantan member dari girl grup Wonder Girls ini akan ditugaskan memberi masukan serta saran untuk para peserta agar lebih mampu menunjukkan bakat terpendamnya.

Baca juga: Belum Lama Debut, Girl Group UNI.T Umumkan Perilisan Album Terakhir

Selain HyunA dan Sumni, solois pria popular, Hwang Chi Yeol kabarnya juga telah menerima tawaran untuk diajak bergabung dalam ‘The Unit’ sebagai mentor. Walau begitu, hingga kini ketiganya masih dalam masa diskusi untuk mempertimbangkan tawaran tersebut.

Sementara itu, ‘The Unit’ akan memulai proses syuting perdananya pada tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2017 di he Kintex Hall 9 di Ilsan. Program ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 28 Oktober mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)