home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop Ganteng Ini Ungkap Fakta Memilukan Tangannya Hampir Diamputasi

Minggu, 24 September 2017 08:00 by muthiasp | 4569 hits
Idola K-Pop Ganteng Ini Ungkap Fakta Memilukan Tangannya Hampir Diamputasi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini ramai diperbincangkan soal kecelakaan yang menimpa salah satu idola K-Pop pada 2015 lalu. Pasalnya, dampak dari kecelakaan itu ternyata masih dirasakan hingga sekarang, bahkan semakin parah hingga terancam diamputasi.

Adalah James mantan member band Royal Pirates, yang mengalami cedera pada bagian pergelangan tangannya. Pada tahun 2015 lalu, cowok berwajah tampan ini datang ke sebuah restoran bersama dengan temannya. Ketika temannya membuka pintu, tiba-tiba pintu tersebut jatuh ke tubuhnya.

Pecahan kaca mengenai kepalanya, sementara bingkai pintu melukai pergelangan tangannya. Ia bahkan sempat kehilangan kesadaran, dan menjalani operasi selama delapan jam untuk menyelamatkan tangan dan menyambungkan kembali pergelangannya. Saat itu, dokter sempat menyarankan untuk amputasi namun ia menolak.

James pun menjalani transfusi darah demi menyembuhkan pembuluh darah arterinya. Sejak itu, teman dari Eric Nam ini tidak bisa kembali memainkan bass, dan harus rela hengkang dari Royal Pirates per Januari 2017 kemarin. Sudah dua tahun hiatus dari dunia hiburan, ia akhirnya mengungkapkan keadaan tangannya pasca perawatan.

Baca juga: Bangkit Usai Tangan Nyaris Diamputasi, James eks Royal Pirates Rilis MV Lagu Debut Solo 'The Light'

Bukan semakin baik, tangannya justru berubah menghitam seperti pada foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam caption panjang yang ditulisnya, James menceritakan kekesalannya kepada pihak restoran yang sampai saat ini tidak menunjukkan rasa tanggung jawab.

“Aku sangat kesal. Ini hanya sebagian dari yang aku lalui. Daging membusuk di depan mataku dan ibuku. Menghindar dari teman dan penggemar karena aku tidak ingin membuat semuanya sedih. Aku keluar dari band dan meninggalkan perusahaan. Setiap hari aku coba berpikir positif tapi aku sangat kesal”.

James melanjutkan, “Tulang remuk dan berjam-jam rehabilitasi dan sekarang setiap hari aku harus berjuang. Aku sangat benci. Setiap hari aku mendengar suara retakan dan merasakan sakit dan restoranmu baik-baik saja. Hal yang bisa aku katakan adalah beraninya dirimu. Beraninya kalian menghancurkan hidupku dan datang padaku dengan fakta sampah. Bagaimana jika ini terjadi pada anakmu atau keluargamu. Apa yang akan kau lakukan?”.

Get well soon, James!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)