home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Dikabarkan Tengah Hamil, Kris Jenner Shock!

Senin, 25 September 2017 12:00 by bellaevania | 2052 hits
Kylie Jenner Dikabarkan Tengah Hamil, Kris Jenner Shock!
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kylie Jenner semakin memperkuat rumor kehamilan dirinya setelah tampil untuk pertama kalinya di Malibu bersama teman-temannya dengan menggunakan oversized t-shirt hitam dan sweat pants merah. Jelas penampilannya ini bukan sesuatu yang sering Ia lakukan.

Mengenai pemberitaan sang putri yang tengah mengandung, sang ibu, Kris Jenner mengaku bahwa Ia terkejut harus bangun dari tidur dengan rumor kehamilan Kylie. Meskipun begitu, wanita berusia 61 tahun itu tidak mengkonfirmasi atau pun menyanggah kabar tersebut.

"Dia belum mengkonfirmasi apapun," kata Kris tentang putri bungsunya melansir Popcrush, Minggu (24/9). "Aku pikir agak gegabah jika setiap orang menduga bahwa kabar (hamil) itu benar terjadi."

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Kylie tengah berpacaran dengan Travis Scott yang dikabarkan merupakan ayah dari anak berjenis kelamin perempuan yang berada di kandungan Kylie. Ketika Kylie berada di Malibu, Travis terlihat sedang berada di Miami dan melakukan pesta bersama Kourtney Kardashian.

Tyga yang merupakan mantan kekasih dari Kylie mengakui bahwa Ia adalah ayah sebenarnya dari bayi di kandungan Kylie melalui sebuah unggahan di Snapchat. Tetapi bintang hip-hop itu segera menghapusnya dan mengatakan bahwa unggahannya adalah palsu saat ditemui oleh awak media di Beverly Hills, California.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)