home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rap Monster BTS Pamerkan Aksi Rap Lawan Lee Sang Min di 'Knowing Brother'

Senin, 25 September 2017 14:30 by dodo07 | 2057 hits
Rap Monster BTS Pamerkan Aksi Rap Lawan Lee Sang Min di 'Knowing Brother'
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Kemampuan rap dari Rap Monster memang sudah tak perlu lagi diragukan. Sederet lagu miliki BTS sukses menjadi hits berkat dirinya. Namun, apa jadinya saat Rap Monster ditantang untuk adu rap bersama salah satu rapper veteran?

Belum lama ini, Rap Monster bersama BTS diketahui menjadi bintang tamu dalam ‘Knowing Brothers’. Dalam kesempatan tersebut, ternyata ia ditantang untuk menunjukkan bakat rapnya melawan Lee Sang Min, yang merupakan member dari grup lawas Roo’Ra, seperti dilansir Soompi.

Hal ini bermula ketika para member dan anggota ‘Knowing Brother’ berbicara soal nama panggilan untuk Rap Monster, Dewa Penghancur. Mengetahui hal tersebut, Kang Ho Dong berkomentar, “Kalau di hip hop, kalian tidak mengatakan kalian telah mengalahkan rap seseorang, tapi menghancurkan rapnya,” ujarnya.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

Walau hal tersebut bermula dari bercandaan namun Rap Monster langsung menunjukkan bakat rap-nya dalam menyanyikan lagu ‘Change’ diiringi beat box dari J-Hope. Seolah jadi ajang battle rap, Lee Sang Min lalu menampilkan rap freestyle. Sayangnya, tak lama ia menghentikannya dan mengatakan, “Ah aku tidak tahu,” yang sukses membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, BTS kembali menyapa penggemarnya dengan mini album baru bertajuk ‘Love Yourself: Her’ dengan konsep berbeda dan lagu andalannya berjudul ‘DNA’ belum lama ini. Lagu andalannya ini berirama upbeat yang kental dengan nuansa EDM, serta dipermanis dengan petikan gitar akustik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)