home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Album Solo, Hoya Eks Infinite Juga Dikonfirmasi Siap Bintangi Drama Musikal

Selasa, 26 September 2017 10:00 by dodo07 | 1206 hits
Tak Hanya Album Solo, Hoya Eks Infinite Juga Dikonfirmasi Siap Bintangi Drama Musikal
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu yang lalu memberikan kode-kode siap merilis album solo, belum lama ini Hoya justru dilaporkan akan comeback ke dunia seni peran sebagai aktor usai hengkang dari grup yang membesarkan namanya, Infinite.

Sebelumnya, Hoya memang sempat membuat penggemar penasaran terkait agensi yang kini menaunginya. Namun, belum sempat terjawab, penyanyi bernama asli Lee Howon ini dikabarkan telah menerima tawaran untuk bermain dalam sebuah drama musikal bertajuk ‘Sandglass’ sebagai pemeran utama, seperti dilansir Allkpop.

‘Sandglass’ sendiri diambil dari serial tahun 1995 dengan judul yang sama. Disini, Hoya akan berperan sebagai bodyguard bernama Baek Jae Hui yang memiliki ketrampilan kendo. Sebelumnya, karakter ini telah menerima banyak cinta sejak serialnya ditayangkan karena memiliki peran yang jujur dan melindungi yang lain.

Baca juga: Minhyuk BTOB Hingga Rapper Loco Kompak Mulai Masuk Wajib Militer Bareng

Selain Hoya, karakter Baek Jae Hui ini juga akan diperinkan oleh Dongwoon Highlight. Drama musical ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 5 Desember 2017 hingga 11 Februari 2018. Meski demikian, masih belum terungkap siapa lagi pemain yang akan beradu acting dengan Hoya di drama musical ini.

Sementara itu, sejalan dengan Hoya, Infinite nampaknya juga tengah mempersiapkan comeback yang sempat tertunda. Grup yang kini digawangi 6 member tersebut dikabarkan akan menyapa kembali para penggemarnya di akhir tahun ini dengan merilis sebuah album baru.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)