SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yerin G-Friend Dikonfirmasi Hiatus Akibat Gangguan Kesehatan

Selasa, 26 September 2017 06:07 by muthiasp | 2410 hits
Yerin G-Friend Dikonfirmasi Hiatus Akibat Gangguan Kesehatan
Image source: SportsQ

DREAMERS.ID - Kesibukan yang dijalani idola K-Pop terkadang memaksa mereka untuk mengesampingkan kesehatan hingga akhirnya baru dideteksi ketika kondisinya cukup parah. Seperti salah satu member G-Friend ini yang terpaksa menghentikan seluruh kegiatan bersama grupnya.

Pada Senin (25/09), agensi Source Music mengumumkan kabar menyedihkan itu melalui pernyataan resmi yang dituliskan di fancafe atau situs perkumpulan penggemar pelantun hits ‘Rough’ tersebut, “Yerin sementara waktu tidak bisa berpartisipasi dalam aktivitas promosi G-Friend,” tulisnya.

Yerin sendiri sudah merasakan sakit pada bagian perutnya pada saat tampil di acara SBS Global K-Pop Super Concert pada 24 September kemarin. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat dan didiagnosa menderita radang usus buntu. Untungnya, kondisi yang dialami tidak mengharuskan Yerin untuk operasi.

Baca juga: Sederet Seleb Populer Ini Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Unexpected Q' Episode Mendatang

Namun demi kesehatan sang artis maka agensi memutuskan agar Yerin hiatus untuk sementara, “Meski kondisinya tidak serius sampai harus operasi, doktor mengatakan bahwa Yerin harus beristirahat, karena jika kondisinya memburuk barulah dilakukan tindakan operasi. Untuk itu, kami putuskan agar Yerin sementara tidak ikut kegiatan G-Friend”.

Cewek yang berposisi sebagai vocal dan visual ini dijadwalkan beristirahat penuh mulai 28 September hingga 1 Oktober mendatang. Agensi Source Music pun meminta penggemar agar mendoakan kesembuhan Yerin, serta mengerti kondisi dan keputusan berat yang harus diambil.

Get well soon, Yerin!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru menayangkan delapan episode, drama JTBC ‘Itaewon Class’ sudah mencatat sejarah di channel tersebut. Drama yang dibintangi Park Seo Joon ini telah menjadi drama kedua dengan rating penonton tertinggi setelah ‘SKY Castle’!...
  • HOT !
    Nama Gilang Dirga dan istrinya Adiezty Fersa mendadak ramai diperbincangkan. Hal ini karena keputusan Gilang dan istri untuk mengambil langkah terminasi janin....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)