home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Eks Infinite Akhirnya Dikonfirmasi Temukan Agensi Baru

Selasa, 26 September 2017 19:00 by dodo07 | 1284 hits
Hoya Eks Infinite Akhirnya Dikonfirmasi Temukan Agensi Baru
Image source: News1

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya Hoya dari Infinite memang masih memberikan kesedihan bagi para fans. Tak hanya hengkang dari grup yang membesarkan namanya, penyanyi kelahiran 1991 ini juga memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama agensi yang menaungi Infinite, Woollim Entertainment.

Belum sampai sebulan dari kabar hengkangnya dirinya dari Infinite dan Woollim Entertainment, para fans yang dikenal dengan nama Inspirit telah dikejutkan dengan kabar jika kini Hoya telah menemukan agensi baru. Menurut portal berita setempat, Newsen, Hoya dikonfirmasi bergabung dengan agensi Glorious Entertainment.

Glorious Entertainment sendiri diketahui merupakan agensi yang menaungi actor Ji Chang Wook dan Hyun Woo. "Hoya ingin melakukan aktivitas musik dan akting, dan dia masuk saat dia sepakat dengan Glorious,” ujar seorang sumber.

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

Pada tanggal 30 Agustus 2017, Woollim Entertainment telah mengkonfirmasi jika Hoya resmi meninggalkan Infinit dan agensi setelah diskusi panjang. Kabarnya, pemilik nama asli Lee Howon mantap untuk mengejar mimpinya dengan jalan yang lain.

Sementara itu, sebelumnya, Hoya dikabarkan tengah mempersiapkan album solonya. Selain itu, belum lama ini, ia juga dikonfirmasi akan jadi pemeran utama dalam drama musical berjudul ‘Sandglass’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)