SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Comeback, Yunho TVXQ Unjuk Kharisma dan Tarian Powerful di MV Solo 'Drop'

Selasa, 26 September 2017 14:24 by muthiasp | 1055 hits
Akhirnya Comeback, Yunho TVXQ Unjuk Kharisma dan Tarian Powerful di MV Solo 'Drop'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop senior yang kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Korea dengan merilis lagu baru. Yap, Yunho TVXQ akhirnya resmi comeback solo dengan meluncurkan lagu berjudul ‘Drop’ melalui proyek musik ‘SMSTATION: Season 2’.

Penampilan cowok yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 20 April kemarin ini memang sudah sangat dinantikan selama dua tahun belakangan. Akhirnya pada Senin (25/09) sore, ia menunjukkan pesona barunya yang semakin tampan dan keren lewat video musik ‘Drop’.

Dalam video musik, Yunho memamerkan kharismanya yang kuat sebagai solois ternama dan juga dancer handal. Ia memperlihatkan gerakan tari yang powerful dan artistik mengikuti setiap beat musiknya. Ketampanannya semakin terpancar mana kala outfit dikenakannya terlihat sangat fancy.

Baca juga: TVXQ Pulang ke Korea dengan Wajah Muram, Kejar Pemakaman Sulli

Lagu ‘Drop’ sendiri sebenarnya masuk dalam bagian dari ‘SM Music Performance’. Lagu ini merupakan ciptaan produser SM Entertainment, Yoo Young Jin, yang mana liriknya bermakna cukup dalam tentang banyak orang yang hidup di bawah korupsi dan kebohongan ingin memberontak agar bisa menjalani hidup yang lebih baik.

Comeback-nya Yunho menjadi pengawal dari rangkaian proyek ‘TVXQ WEEK’ yang nantinya dilanjutkan dengan perilisan lagu solo rekan segrupnya Changmin berjudul ‘In a Different Life’ pada 28 September mendatang. Sementara itu, TVXQ juga tetap mempersiapkan materi album terbarunya sebagai grup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)