home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sooyoung SNSD Pacaran Dengan Aktor Jung Kyung Ho?

Rabu, 27 Februari 2013 10:02 by ningcil | 13553 hits
Wah, Sooyoung SNSD Pacaran Dengan Aktor Jung Kyung Ho?
dreamersradio.com

Kabar hubungan asmara salah satu artis yang bernaung di agensi SM Entertainment kembali mengejutkan publik. Belum lagi kabar adanya dugaan Changmin TVXQ dan Victoria f(x) yang menjalin hubungan asmara, kini publik kembali dikejutkan oleh kabar bahwa salah satu member SNSD, Sooyoung menjalin hubungan asmara dengan aktor Jung Kyung Ho.

Hal ini seperti yang dilaporkan sebuah media lokal Sports Seoul pada 27 Februari bahwa pasangan selebriti tersebut telah berpacaran sejak awal tahun ini. Dilansir Korea.com, keduanya menjalin kedekatan sejak September tahun lalu setelah Jung menyelesaikan wajib militernya. Hubungan ini berawal dari Jung yang mengagumi Sooyoung sebagai fans, dan Sooyoung pun ternyata menyukai kepribadian Jung yang easy going.

Kabar ini berawal dari wawancara yang dilakukan oleh aktor yang disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan Jung Yonghwa CN Blue tersebut saat ia baru saja menyelesaikan tugas wamilnya kembali menarik perhatian. Saat itu Jung mengatakan, “SNSD, terutama Sooyoung memberikanku banyak energi ketika aku bertugas. Aku ingin bekerja keras.”

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Sama seperti rumor Changmin dan Victoria, SM Entertainment pun lagi-lagi menyanggah jika salah satu artisnya tersebut sedang menjalin hubungan asmara. Perwakilan SM Entertainment mengatakan, “Mereka hanya sebatas teman, tak berpacaran.”

Jung Kyung Ho dikenal sebagai anak dari produser Jung Eul Young dan pernah bermain dalam film ‘I’m Sorry I Love You’, ‘Smile’, dan ‘Roller Coaster’. Sebelum rumor percintaan dengan Jung Kyung Ho, Sooyoung juga pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor senior Won Bin, namun kabar tersebut dibantah Sooyoung karena bahkan keduanya tak pernah bertemu. Bagaimana dengan kabar kali ini ya Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)