SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Karakter Utama Tunjukkan Chemistry di Poster Drama 'Revolutionary Love'

Kamis, 28 September 2017 16:30 by zia92 | 1702 hits
Tiga Karakter Utama Tunjukkan Chemistry di Poster Drama 'Revolutionary Love'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Revolutionary Love merilis poster utama yang menampilkan tiga pemain utamanya pada 26 September. Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung menampilkan chemistry dan menunjukkan karakter masing-masing dalam dua poster yang dirilis.

‘Revolutionary Love’ menceritakan tentang seorang pewaris chaebol yang pindah ke sebuah apartemen kecil yang jauh dari rumah besarnya dan bertemu dengan seorang wanita biasa yang akan membuatnya jatuh hati. Tipe drama komedi romantis antara pria kaya raya yang jatuh cinta dengan wanita miskin.


Image source: tvN

Poster pertama menampilkam tiga karakter utama masing-masing dalam sebuah kotak dengan berbagai warna yang menunjukkan perbedaan latar belakang dan kepribadian ketiganya. Sementara dalam poster kedua tercipta suasana hangat dan akrab di mana ketiga karakter duduk bersama di sebuah atap.

Siwon akan memerankan karakter pewaris chaebol generasi ketiga bernama Byuk Hyun, yang suatu hari memutuskan untuk pindah ke lingkungan kelas menengah untuk membuktikan suatu hal kepada keluarganya. Ia tumbuh besar di sebuah rumah gedong, tempat ia biasa diperlakukan bagai seorang pangeran. Namun meninggalkan itu semua dan menyembunyikan identitas aslinya hingga berkerja yang tidak sesuai statusnya.


Image source: tvN

Baca juga: Netizen Minta Siwon Mundur dari Drama 'Revolutionary Love' Akibat Insiden Anjing Peliharaannya

Sebaliknya, Kang Sora memainkan karakter wanita yang sudah sangat ahli dalam pekerjaan paruh waktu dan tidak punya latar belakang yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan tetap yang layak. Sementara Gong Myung akan menjadi sekretaris sekaligus sahabat Byuk Hyun yang cemburuan. Ia juga digambarkan sangat pekerja keras untuk menjadi sukses dan kaya.

Meskipun ketiga karakter berusaha memiliki kehidupan yang enak dalam dunia yang kejam ini, namun dalam poster tersebut berfokus pada kepolosan kaum muda. “Inilah orang-orang dengan hati paling murni di dunia”, dan “Kerja keras yang berpikiran murni”, begitu bunyi tagline dalam poster.

Drama ‘Revolutionary Love’ akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 14 Oktober mendatang. Ini adalah serial drama terbaru yang digarap sutradara Song Hyuk Wook yang sebelumnya mengarahkan drama komedi romantis hits seperti ‘Oh Hae Young Again’ dan ‘Introverted Boss’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (19/9) majalah Singles merilis foto foto Tony dan Wei Zi Yue untuk edisi Oktober. Setelah pemotretan, kedua mantan kontestan ‘Produce x101’  tersebut menceritakan pengalaman selama mereka di ‘Produce X101’....
  • HOT !
    Katy Perry dan Orlando Bloom menanti waktu yang tepat untuk menikah. Untuk mempersiapkannya, Katy berusaha dekat dengan putra Orlando Bloom, Flynn Christopher Bloom....
  • HOT !
    Film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ mengikuti jejak ‘Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak’ sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang perfilman Oscar 2020. ‘Marlina’ sendiri melewati perjalanan yang tak mudah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)