home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Album Baru, Super Junior Juga Siap Mulai Tur Konser 'Super Show 7'!

Jumat, 29 September 2017 07:00 by muthiasp | 1809 hits
Selain Album Baru, Super Junior Juga Siap Mulai Tur Konser 'Super Show 7'!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Selang beberapa bulan setelah kelima membernya menyelesaikan wajib militer, Super Junior semakin bersiap untuk menyapa kembali para ELF (sebutan penggemarnya) dengan segera merilis karya baru. Selain itu, mereka juga dikonfirmasi siap menggelar tur konser lho.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi grup pelantun hits ‘Mamacita’ ini. Agensi raksasa itu mengumumkan bahwa Super Junior akan membuka rangkaian konser yang bertajuk ‘Super Show 7’ di Seoul, pada bulan Desember mendatang.


Image source: Naver

Konser pertama setelah dua tahun hiatus ini pun jadi kado yang sangat spesial bagi para penggemar yang telah sabar dan setia menunggu. Bertempat di Jamsil Indoor Stadium, konser tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari, pada 15 – 17 Desember 2017 mendatang, tiketnya bisa didapatkan melalui situs YES24 Korea.


Image source: Naver

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Super Junior sendiri terakhir melakukan tur konser ‘Super Show 6’ pada tahun 2015 lalu, yang ditutup dengan meriah di Seoul pada bulan Juli 2015. Setelah itu memilih untuk hiatus karena Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon, satu per satu mulai menjalani wajib militer.

Sementara itu, 6 November jadi tanggal yang dipilih Leeteuk cs untuk meluncurkan album baru sekaligus album keduabelas mereka. Namun sayangnya, Sungmin dan Kangin dikabarkan tidak ikut serta dalam comeback kali ini lantaran kontroversi pernikahan dan kasus DUI.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)