home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Rasakan Pahitnya Cinta Tak Terbalas di MV 'When You Love Someone'

Jumat, 29 September 2017 16:00 by muthiasp | 5031 hits
DAY6 Rasakan Pahitnya Cinta Tak Terbalas di MV 'When You Love Someone'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Konsisten mengerjakan proyek bulanannya, kini DAY6 comeback dengan proyek ‘Every DAY6 October’. Grup band yang digawangi oleh Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon ini baru saja merilis lagu baru berjudul ‘When You Love Someone’.

Berbeda dengan biasanya, kali ini DAY6 tidak meluncurkan lagu baru di tanggal 6 Oktober melainkan lebih awal di Jumat, 29 Oktober ini. Lagu ‘When You Love Someone’ sendiri masih kelanjutan dari lagu-lagu cinta yang sebelumnya sudah dirilis oleh band asuhan JYP Entertainment tersebut.

Masih sama seperti sebelumnya, lagu ‘When You Love Someone’ bernuansa ballad namun tetap ada unsur rock sebagai dasar dari DAY6. Liriknya ditulis oleh Young K yang menceritakan tentang keinginan seseorang untuk melakukan apapun bagi orang yang dicintainya.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Dalam video musik, Sungjin dikisahkan mengungkapkan rasa cintanya pada wanita idaman. Meski tidak mengharapkan balasan, namun Sungjin menyimpan cinta yang dalam. Tetapi sang wanita idaman justru terlihat sedang menghabiskan waktu bersama Young K di sebuah taman.

Bersama dengan lagu ‘When You Love Someone’, DAY6 juga merilis lagu berirama lebih upbeat berjudul ‘I Need Somebody’ yang bercerita tentang kesendirian di masa muda. Nantinya, grup band yang debut pada tahun 2015 ini akan terus meluncurkan dua lagu baru di setiap bulannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)