home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung dan Jung Kyung Ho Kerap Berkencan di Bioskop

Rabu, 27 Februari 2013 12:47 by ningcil | 11598 hits
Sooyoung dan Jung Kyung Ho Kerap Berkencan di Bioskop
dreamersradio.com

Sejak Rabu (27/02) pagi hari, rumor Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho di halaman depan harian Sports Seoul menghebohkan dunia hiburan. Belum lama rumor bahwa Sooyoung dan Won Bin berpacaran muncul, kini Sooyoung kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor pemeran, ‘Smile, You’, Jung Kyung Ho.

September tahun lalu, Sooyoung yang sebelumnya disebut Kyung Ho sebagai sumber kekuatannya sewaktu ia menjalani wajib militer ini pun menimbulkan dugaan publik terhadap hubungan yang spesial antara keduanya. Setelah pernyataan tersebut, dilaporkan bahwa keduanya dikenalkan oleh seorang teman hingga hubungan mereka semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran di awal tahun ini.

Tak seperti artis idola lainnya yang menyembunyikan rapat-rapat hubungannya dengan jarang terlihat bersama di tempat umum, mereka malah menikmati kencan mereka dengan menonton film di bioskop dengan pakaian santai serta topi untuk menghindari perhatian publik.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Dikutip Soompi, seorang sumber yang mengaku dekat dengan pasangan tersebut mengungkapkan, “Keduanya tak peduli apakah orang akan mengetahui hubungan mereka, jadi teman-teman dekatnya tak khawatir dengan mereka. Seperti pasangan lainnya, mereka berkencan ke bioskop dan saling mengenalkan teman-teman mereka.”

Walaupun begitu, pihak agensi SNSD, SM Entertainment seperti biasa dengan tegas menyanggah rumor yang melibatkan artisnya. Juru bicara SM Entertainment menjelaskan bahwa hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho hanya sebatas teman. “Mereka bertemu di gereja, dan hubungan mereka hanya sekedar hubungan antara senior dan junior.”

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)