home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Perwakilan Indonesia Raih Penghargaan Tertinggi 'K-Pop World Festival 2017'!

Sabtu, 30 September 2017 07:00 by muthiasp | 4228 hits
Congrats, Perwakilan Indonesia Raih Penghargaan Tertinggi 'K-Pop World Festival 2017'!
Image source: KBRI Seoul

DREAMERS.ID - Ajang kompetisi tahunan yang digelar oleh stasiun televisi publik Korea Selatan, KBS ‘K-Pop World Festival’ baru saja sukses digelar dengan sangat meriah pada Jumat (29/09) malam waktu setempat. Kabar membanggakan bahwa Indonesia lah yang jadi pemenangnya.

Seperti yang diketahui, dalam ‘K-Pop World Festival 2017’ terdapat perwakilan dari sejumlah negara seperti Kanada, Hungaria, India, Madagaskar, Malaysia, Nigeria, Peru, Russia, Singapura, Turki, Amerika, Vietnam, dan tentunya Indonesia yang diwakili oleh duet Tiffani Afifa dan Alphiandi.


Image source: Youtube

Mereka membawakan lagu ‘Inferiority Complex’ yang aslinya dinyanyikan oleh Park Kyung dan Eunha G-Friend. Kedua Youtuber ini harus melawan finalis lain dari kategori vocal yang juga kualitas suaranya tak kalah memukau, seperti perwakilan dari Turki, Peru, Madagaskar hingga Singapura.


Image source: KBRI Seoul

Baca juga: K-Pop World Festival in Changwon Umumkan Lineup Artis Penampil Tahun Ini

Tiba saatnya pengumuman penghargaan tertinggi atau Daesang yang jatuh ke tangan Tiffani Afifa dan Alphiandi, “Terima kasih banyak. Saya tidak mengira akan menang. Saya tidak tahu harus bilang apa. Terima kasih. Terima kasih,” ujar Tiffani yang menerima karangan bunga dari Jimin BTS.

Tak hanya mengharumkan nama Indonesia saja, Tiffani Afifa dan Alphiandi juga berhak mendapatkan hadiah yang luar biasa. Momen membanggakan ini rupanya disaksikan langsung oleh Minister Counsellor Bidang Sosial Budaya dan Diplomasi Publik KBRI Seoul, M Aji Surya.

Congratulations, DJ Tiffani dan Alphiandi! 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)