SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Berikan Kabar Terbaru Soal Cedera Lee Dae Hwi Wanna One

Senin, 02 Oktober 2017 17:20 by muthiasp | 1990 hits
Agensi Berikan Kabar Terbaru Soal Cedera Lee Dae Hwi Wanna One
Image source: News O

DREAMERS.ID - Hal-hal tidak terduga bisa terjadi di mana saja, termasuk di atas panggung ketika para idola K-Pop sedang tampil. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh Lee Dae Hwi member boy group rookie Wanna One yang mengalami insiden pada telinganya.

Pada Sabtu (30/09) kemarin, grup jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’ tersebut menghadiri festival musik ‘2017 Fever Festival’. Saat tampil membawakan lagu hitsnya, Lee Dae Hwi tidak sadar jika salah satu telinganya mengeluarkan darah. Insiden itu memang tidak terlalu terlihat, namun beberapa member ada yang menyadari.

Hal itu rupanya terjadi lantaran salah satu bagian dari microphone headset yang berbahan metal melukai telinganya. Banyak penggemar khawatir saat melihat potongan foto-foto dari fansite dan media yang memperlihatkan darah keluar dari sekitar telinga Dae Hwi.

Baca juga: Laporan Agensi Lee Daehwi & Park Woojin Atas Komentar Jahat Telah Jalani Proses Investigasi

YMC Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun lantas memberikan informasi terbaru terkait kondisi artisnya tersebut. Mereka terlebih dahulu menjelaskan kronologi yang terjadi, yaitu bagian yang menopang mic terlepas dan melukai bagian atas telinga Dae Hwi sehingga berdarah.

Cowok kelahiran tahun 2001 tersebut langsung menerima perawatan dari prtugas medis tepat setelah penampilan Wanna One selesai. Lalu perawatan dilanjutkan ke rumah sakit, “Doktor bilang itu bukan cedera parah, tapi hanya sedikit goresan,” jelas perwakilan agensi.

Lee Dae Hwi yang kini sedang beristirahat juga sudah mendapatkan suntikan tetanus untuk mencegah terjadinya infeksi lanjutan. Lebih lanjut, agensi meminta maaf telah membuat penggemar khawatir dan akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan setiap member Wanna One.

(mth)

  • HOT !
    Usai menghebohkan para penggemar Indonesia dengan kehadiran mereka yang tiba tiba, belum lama ini penggemar kembali dikejutkan dengan kabar dari grup idolanya tersebut. pengumuman tersebut mereka sampailkan saat mengakhiri tur konser bertajuk ‘B.A.P 2018 Live Limited in Seoul’....
  • HOT !
    Jelang penayangan drama yang tinggal menghitung hari, pada Jumat (20/7) pihak MBC bersama beberapa pemain drama ‘Time’ menggelar konferensi pers. Namun, usai acara tersebut, para netizen ramai memberikan kritik kepada sang pemeran utama pria....
  • HOT !
    Setelah jadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu belakangan ini, Seungri akhirnya resmi comeback solo di Korea selang lima tahun dari perilisan lagu solo di tahun 2013. Ia meluncurkan album solo Korea pertama bertajuk ‘The Great Seungri’ pada Jumat (20/07)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)